UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Teknolog Ai yang Mampu Membangkitkan Orang Mati

Ditulis pada 18 Jun 2016
oleh :
Teknolog Ai yang Mampu Membangkitkan Orang Mati

foto ist

itoday – “Membangkitkan orang mati” adalah kata yang mungkin terasa mustahil untuk dilakukan. Akan tetapi laporan IFL science menyebutkan bahwa sebuah perusahaan bernama Humai berencana membangkitkan orang mati dalam tubuh yang baru. Sekilas mungkin ide ini terkesan nyeleneh, tetapi perusahaan ini begitu yakin dapat melakukannya.

Cara membangkitkan orang mati yang akan diusung adalah dengan menyimpan semua perilaku, pengetahuan, gaya, bahasa hingga pola pikir dalam sebuah keping silikon berteknologi nano. Otak orang yang telah meninggal akan dibekukan dengan teknik kryonik  atau disimpan dalam suhu yang sangat rendah hingga teknologi siap disisipkan didalamnya.

Setelah otak siap, tubuh buatan akan dibuat dan ditanamkan otak didalamnya. Informasi yang tersimpan dalam keeping silicon dihubungkan dengan otak dan juga dengan sensor untuk mengatur gerak. Sensor ini mengambil fungsi yang hampir sama dengan system syaraf pada manusia.

Artikel Lainnya