UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

JK dan Ribuan Warga Yogya Hadiri Open House Jokowi di Gedung Agung

Ditulis pada 12 Jul 2016
oleh :

JK dan Ribuan Warga Yogya Hadiri Open House Jokowi di Gedung Agung

foto ist

itoday – Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut menghadiri open house yang dihelat Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriani Jokowa di Istana Negara Gedung Agung, Yogyakarta. Sekira 3.000 warga dari kalangan buruh, pegawai, pensiunan hingga mantan pejabat juga memadati lokasi.

Jokowi tak sendiri saat bersalaman dengan warga. Mantan Wali Kota Solo itu ditemani Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X bersama permaisurinya yang juga Wakil Ketua DPD RI, GKR Hemas.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno yang juga mantan Rektor Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, bersama istrinya Siti Faridah turut menemui warga dalam open house. Begitu juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung bersama istrinya Endang Nugrahani juga terlihat dalam barisan menyalami warga.

“Saya ikut senang bisa bersalaman dengan Bapak Presiden, semoga beliau sehat dan diberi kesehatan dalam mengemban tugas negara,” kata tokoh masyarakat Gamping Sleman yang juga Ketua FPI Yogyakarta, Bambang Tedi usai bersalaman dengan Jokowi, Sabtu (9/7/2016).

Wakil Menteri Kesehatan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ali Gufron, juga terlihat berbaur dengan masyarakat. Mengenakan kemeja batik, dia turut mengantre dengan masyarakat lain untuk menyalami Jokowi.

Setelah semua warga bersalaman, Jokowi kedatangan tamu istimewa, yakni Wapres Jusuf Kalla. JK bersama rombongan tiba di Gedung Agung dengan pengawalan dari Paspamres. Jusuf Kalla langsung bersalaman dengan Jokowi dalam momen Idul Fitri 1437 Hijriah.

Setelah menerima kahadiran Jusuf Kalla, Jokowi mengajak masuk ke dalam Gedung Agung untuk berdialog. Rencananya, usai menemui Jusuf Kalla, Jokowi akan kembali menyapa masyarakat di Taman Parkir Abu Bakar Ali sambil membagi-bagikan sembako untuk masyarakat.

Selain itu, Jokowi juga akan ke Kampung Badran, Jenis, Kota Yogyakarta, dalam rangka membagikan sembako, memberi uang pada warga, hingga membagikan buku tulis untuk anak-anak sekolah dasar. Selanjutnya, Jokowi akan bertolak ke Jakarta lewat Bandara Adisucipto Yogyakarta.(okezone)

 

sumber : intelijen.co.id

Artikel Lainnya