UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Partai Idaman Jateng Buka Pendaftaran Anggota Melalui Twitter

Ditulis pada 17 Feb 2016
oleh :
Partai Idaman (ist)

Partai Idaman (ist)

intelijen – Setelah dideklarasikan secara resmi oleh Ketua Umum Partai Idaman (Islam Damai Aman) H. Rhoma Irama pada 31 Januari lalu dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Tengah, Partai Idaman Jateng membuka pendaftaran anggota, relawan, simpatisan melalui media sosial Twitter.

“Secara resmi, akun twitter Partai Idaman Jawa Tengah @Idaman_Jateng diluncurkan, dan akun tersebut dipergunakan untuk sarana sosialisasi Partai dan juga untuk pendaftaran anggota, relawan, simpatisan Partai Idaman Jawa Tengah,” ujar Ketua DPW Partai Idaman Jateng, H. Soleh Akbar.

Lebih lanjut Soleh Akbar mengatakan, selain pendaftaran via online, Partai Idaman Jateng juga membuka pendaftaran anggota melalui Sekretariat DPW yang ada di Jalan Prasetyo Timur Pedurungan Semarang dan kantor DPC Partai Idaman se Jawa Tengah.

“Pendaftaran kita buka via online dan manual yang kita buka di kantor DPW dan DPC se Jawa Tengah,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) H. Lutfi Hidayat menambahkan untuk pendaftaran via Twitter dibuka dengan cara kirim DM atau Mentions ke @Idaman_Jateng dengan cara KETIK NAMA, TTL, ALAMAT, NO HP dan lampirkan FC KTP.

“Pendaftaran melalui online ini nantinya akan kita masukan ke data base Partai Idaman Jateng sesuai dengan daerah asal, setelah dilakukan verfikasi selanjutnya yang bersangkutan akan menerima ID Card keanggotaan,” terang Lutfi Hidayat.

Lolos Verifikasi KPU dan Kemenkumham

Untuk bisa menjadi partai politik peserta Pemilu, partai harus lolos verifikasi baik Komisi Pemilihan Umum maupun Kementerian Hukum dan HAM. Untuk itu Partai Idaman Jateng saat ini fokus memenuhi persyaratan tersebut yakni minimal 75 persen DPC dari 35 kabupaten/kota dan minimal 50+1 persen pengurus PAC se Jawa Tengah dan 1/1000 dari penduduk.

“Target kita sebelum verifikasi semuanya sudah 100 persen secara keseluruhan, baik itu DPC maupun PAC di Jawa Tengah,” ujar Lutfi Hidayat.

Untuk memenuhi persyaratan itu, pihaknya berharap seluruh pengurus DPW-DPC mengayuh bagyo, kerja bersama untuk satu tujuan yakni mewujudkan Partai Islam yang menampilkan Citra Islam yang Rahmatan Lil ‘Alamin dan partai yang membangun Indonesia yang Pancasilais.

“Mari kita kerja bersama, mengkuyung bersama untuk tujuan yang sama,” tambahnya.

Sementara itu Dewan Pembina Partai Idaman Jateng, KH Ibrohim BS berpesan, untuk mewujudkan organisasi yang baik khususnya untuk Partai Idaman, seluruh element harus saling memahami tugas dan fungsinya, hindari perasaan saling mencurigai dan saling berprasangka.

“Mari kita sama-sama bangun pemikiran yang realistis, artinya kalau memang salah harus kita arahkan supaya benar, dan jika benar harus kita dukung, jangan mengkritik, karena pada prinsipnya, kritik adalah sesuatu yang paling rendah pada tataran manusia. Mari kita sama-sama membangun Partai Idaman ini dengan hati yang tulus, ikhlas,” pesan Gus Im panggilan akrab KH Ibrohim BS.

 

 

sumber : intelijen.co.id

Artikel Lainnya