UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Relawan: Kekuatan Lama Rongrong Pemerintahan Jokowi-JK

Jakarta, PEMILU.com – Relawan pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla menuding penyebab gagalnya pemerintah dalam mewujudkan Nawacita dikarenakan ada kekuatan lama yang masih bercokol di era Jokowi.

“Banyak kekuatan lama anti perubahan yang terus berkonsolidasi agar pemerintah tidak berjalan,” kata relawan Pospera, Mustar Bona Ventura, di Menteng, Jakarta, Senin (11/5).

Kekuatan lama itu, kata Mustar, menyusup di birokrasi-birokrasi. Mereka adalah bagian dari pemerintahan sebelum Joko Widodo yang belum dibersihkan.

Pospera sendiri, kata Mustar, sudah menyuarakan sejak lama, ketika terjadi perubahan kekuasaan, pasti ada rongrongan yang akan mengganggu jalannya pemerintahan. Pengganggu ini juga tak terkecuali dari orang-orang di lingkungan sekitar Jokowi.

Mereka, kata Mustar, selalu memberikan informasi yang salah kepada Presiden. Pesan-pesan yang tidak tersampaikan, secara otomatis akan mengganggu jalannya roda pemerintahan

“Pasti ada kekuatan yang mendistorsi informasi, memberi masukan salah, pasti ada dengan berbagai cara agar pemerintah tidak jalan,” tandasnya.

The post Relawan: Kekuatan Lama Rongrong Pemerintahan Jokowi-JK appeared first on PEMILU INDONESIA.

Read More…

Artikel Lainnya