UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Rakyat Kelas Bawah Ditipu Media Penjilat, Kelas Atas Dibendung Buzzer Pro Jokowi

Ditulis pada 04 Feb 2016
oleh :
Joko Widodo dan Fadjroel Rachman (ist)

Joko Widodo dan Fadjroel Rachman (ist)

intelijen – Untuk kedua kali, Presiden Joko Widodo mengundang pegiat media sosial (medsos) ke Istana. Hal itu menjadi bukti bahwa mantan Wali Kota Solo itu butuh pencitraan dan berupaya menutupi “kebohongannya”.

Pernyataan keras itu dilontarkan pengamat politik Muslim Arbi kepada intelijen (02/02). “Di medsos, Twitter kan bebas, banyak membongkar berbagai kebohongan Jokowi mulai proyek mangkrak, kasus kereta cepat. Ini yang membuat Jokowi khawatir, maka diundanglah pegiat sosial agar mereka menjadi buzzer di Twitter atau beropini di medsos lainnya,” ungkap Muslim Arbi.

Kata Muslim, Jokowi sangat memperhatikan pencitraan, sehingga butuh pegiat media sosial. “Yang disasar ini kelas menengah ke atas yang kritis pada Jokowi. Kalau kelas bawah bisa ditipu oleh media yang sudah menjilat Jokowi,” ungkap Muslim.

Menurut Muslim, realitas itu tidak bisa dibohongi, di mana rakyat sudah banyak teriak dengan berbagai kebijakan pemerintah yang tidak berpihak pada kalangan bawah. “Contoh harga daging mahal, dulu janjinya murah. Rakyat kecil sudah berbicara di pasar-pasar,” pungkas Muslim.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pegiat sosial media mendatangi Istana Negara (02/02). Pegiat sosmed datang atas undangan Presiden Joko Widodo.

sumber : intelijen.co.id

Artikel Lainnya