UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

SMRC: Dukung Prabowo, Bagi PKS dan PPP Nyawa Tidak Penting

Ditulis pada 21 May 2014
oleh :

intelijen – Pendiri Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Saiful Mujani, menyoal pencapresan Prabowo Subianto, terkait tudingan pelanggaran HAM yang dilakukan Prabowo saat masih dinas militer. Melalui kuliah twitter (kultwit) panjang di akun Twitter, Saiful Mujani mengumbar sisi negatif pencapresan Prabowo Subianto.

Bahkan dengan tegas, Saiful Mujani, menyatakan mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam Pilpres 2014. “Karena takut Prabowo menang, negeri ini dipimpin orang tak terhormat, saya enggak akan golput. Milih Jokowi. Saya ajak keluarga dan temen-teman,” tulis Saiful Mujani di akun @saiful_mujani.

@saiful_mujani juga menulis: “Bukan Jokowi hebat, tapi setidaknya saya belum tahu bahwa Jokowi orang jahat. Kalau ternyata Jokowi lebih jahat dari Prabowo, saya akan milih Prabowo.”

Tak hanya itu, Saiful juga mengecam sikap partai politik yang mendukung Prabowo-Hatta. “Kalau PPP dan PKS saya maklum aja. Keduanya bagi  saya tidak punya cap reformis. Bahkan saya punya analisa, bagi  PPP dan PKS, nyawa memang tidak penting. Bisa diabaikan dibandingkan akherat dan Allah,” tulis @saiful_mujani.

Saiful juga melecehkan Amien Rais dan Hatta Rajasa. “Tapi setelah saya pikir-pikir, PAN dukung Prabowo karena nafsu politik Hatta untuk jadi cawapres setelah gagal meyakinkan Mega. Segitu aja nilai seorang Hatta dan juga Amien Rais. Jadi lebih hina dari Prabowo sendiri,” kicau ‏@saiful_mujani.

The post SMRC: Dukung Prabowo, Bagi PKS dan PPP Nyawa Tidak Penting appeared first on INTELIJEN.