UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Tiga Kendaraan Canggih Masa Depan Militer Rusia

Ditulis pada 16 Jun 2016
oleh :
Tag:
Tiga Kendaraan Canggih Masa Depan Militer Rusia

foto ist

itoday – Persenjataan serta kendaraan perang yang sangat mumpuni dan memiliki kekuatan tempur yang hebat tentu menjadi satu hal yang penting dalam sebuah pasukan militer suatu negara. Hal ini juga diterapkan oleh militer Rusia yang baru-baru ini dikabarkan akan menargetkan kendaraan baru modern sebanyak 14 ribu di tahun 2020 seperti yang dikutip dari Indonesia.rbth.com.

Tim RBTH memilih 3 jenis kendaraan militer masa depan yang akan segera dipinang oleh Rusia sebagai berikut.

  • Typhoon-K

Typhoon-K merupakan kendaraan yang dirancang dengan kemampuan untuk mengangkut tentara hingga 18 personel. Para tentara serta kargo akan dapat terlindung secara baik oleh kendaraan militer masa depan tersebut.
Typhoon-K ini dibuat dari lapisan baja keramik terintegrasi, kerangka geometris khusus, kursi perlindungan ranjau, dan senjata canggih untuk melindungi tentara dari serangan di darat baik ledakan maupun ranjau.

Hal ini telah diujicoba dengan dilakukan penembakan dengan berbagai jenis senjata atau ledakan dari berbagai sudut. Terbukti tentara di dalam kendaraan tidak mengalami luka apapun.

Artikel Lainnya