UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Kalau Ingin Kurangi Konsumsi Daging Merah, Cobalah Lakukan 8 Trik Ini (2)

Ditulis pada 16 Jul 2015
oleh :



Kamis, 16/07/2015 10:59 WIB

Tania Natalin Simanjuntak – detikFood

Index Artikel Ini
  Klik “Next” untuk membaca artikel selanjutnya


1 dari 5
Next »  

Jakarta – Jika karena alasan kesehatan Anda harus mengurangi konsumsi daging, bukan berarti di hari raya Anda tak bisa makan enak. Banyak cara bisa dilakukan untuk menyiasatinya. Termasuk mengonsumsi sumber protein yang lebih sehat.

Ayam, sayuran dan seafood bisa jadi pilihan pengganti sumber protein. Beberapa cara ini bisa Anda lakukan untuk mengurangi konsumsi daging merah.



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Iklan: sales[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com

Artikel Lainnya