UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Resep Pindang patin Khas Palembang

Ditulis pada 19 Sep 2015
oleh :

Photo : kokicafe.com

Banyak makanan khas saat Anda mengunjungi Palembang, selain pempek yang terkenal seantero nusantara, palembang pun terkenal dengan pindang ikan patin nya. Pindang patin yang berbahan dasar ikan patin yang segar dan dimasak berkuah dengan bumbu rempah yang spesial khas lengkap dengan irisan buah nanas yang membuat rasa pindang ikan patin ini segar,lezat dan sedikit asam. Rasa asam pada berasal dari buah nanas dan juga tomat.

Dengan ditambahkan daun semanggi menjadikan pindang ikan patin menjadi harum dan nikmat saat di santap. Pindang ikan patin merupakan masakan idola masyarakat sumatera terutama di daerah Palembang. Masakan ini juga sering di sajikan di berbagai warung lesehan maupun di resto dan memang benar pindang ikan patin ini sangat laris manis meskipun mencari bahan dasar ikannya relative agak mahal sedikit.

Jika Anda berkunjung ke palembang, wajib untuk menikmati kuliner khas yang rasanya memanjakan lidah ini. Namun tak perlu khawatir untuk Anda yang ingin menikmati tak harus menyantap pindang patin ini langsung di tempat asal nya. Anda dapat menyajikan makanan khas palembang ini di rumah

Artikel Lainnya