UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Variasi Soto di Kedai Soto Ibu Rahayu

Ditulis pada 27 Jul 2015
oleh :

soto

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari menikmati semangkuk soto hangat di sejuknya udara kota Bogor yang dikelilingi pohon-pohon hijau rindang sejauh mata memandang. Kali ini sumber mengunjungi salah satu kuliner soto di bogor yang bernama Kedai Soto Ibu Rahayu. Kedai yang terletak di pusat kota Bogor ini beralamat di Jalan Pajajaran Nomor 117, sekitar 500 meter dari plaza Jambu Dua dan Cabang lainnya terdapat di Jalan KH Soleh Iskandar, dekat Total.

Selain mudah ditemukan karena letaknya yang strategis, Kedai Soto Ibu Rahayu memiliki area parkir luas yang tentunya akan memudahkan pengunjung. Selain itu, Kedai berupa ruangan luas yang tidak ditutup sepenuhnya dengan tembok sehingga sejuknya angin sepoi-sepoi dan hijaunya pepohonan yang ditanam di sekeliling kedai dapat lihat dan dirasakan secara langsung sehingga menambah kenyamanan dan kenikmatan mencicipi sajian kuliner di resto ini.

Kedai Soto Ibu Rahayu konsisten menyediakan hanya panganan berupa aneka soto dan pelengkapnya. Namun, menu soto di kedai ini tergolong unik dan berbeda, tentunya patut untuk dicoba. Menu makanan seperti Soto Goreng, Soto Wagyu,tentu tidak terdapat di resto soto lain. Bagi anda penyuka pedas, Soto rica-rica adalah menu wajib yang harus anda coba untuk menantang kecintaan anda pada rasa pedas. Dengan rasa spicy menggelegar dan menggoda dari cabai merah yang mengigit, soto rica – rica tentunya akan membuat lidah anda ketagihan.

Lain halnya dengan soto oseng, soto ini diolah dengan cara daging yang telah dibumbui terlebih dahulu ditumis kemudian disajikan dengan topping berupa irisan aneka bawang, potongan cabai rawit dan aneka sayuran yang membuat rasanya semakin gurih, lezat juga menimbulkan sensasi makan soto yang berbeda untuk anda pecinta kuliner soto. Sajian Unik Kuliner Bogor Soto Ibu Rahayu Persamaan soto rica-rica, soto wagyu dan soto oseng adalah penyajian daging yang terpisah dengan pilihan kuah bening ataupun kuah santan sesuai selera anda.

Selain itu, semua daging yang disajikan pada menu soto di Kedai Soto Ibu Rahayu diracik sedemikian rupa sehingga membuat tekstur daging lembut namun tetap terasa renyah. Kuahnya pun diramu apik sehingga menghasilkan kuah bening yang gurihnya pas dan kuah santan yang kental, beraroma juga lezat.

Alamat Kedai Soto Rahayu Kedai Soto Ibu Rahayu Jalan Pajajaran no. 117 Bogor
(Seberang RS Mulia) – (0251) 8316666 Jalan KH. Soleh Iskandar
(Jalan baru, sebelah Total) – (251) 8311992

Sumber: kulineri.com

Artikel Lainnya