UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Candreva Diisukan Akan Merapat ke Inter Milan

Ditulis pada 21 Jan 2016
oleh :
Photo IST

Photo IST

itoday – Federico Pastorello yang merupakan agen dari Antonio Candreva mengisyaratkan kalau kliennya bisa saja untuk berpindah klub di bursa transfer musim dingin ini.

Namun juga tidak menutup kemungkinan akan terjadi pada musim panas yang akan datang. Pastorello ternyata sangatlah terbuka mengenai datangnya pendekatan yang kabarnya datang dari Inter Milan.

Inter Milan mendekati Antonio Candreva yang pada saat ini tengah berseragam Biru Langin SS Lazio semenjak 2012, masih menyisakan kontrak sampai dengan tiga tahun mendatang. Tetapi fakta bahwa Inter Milan mendekati Antonio Candreva ternyata tidak menghalangi rumor yang telah mengaitkan namanya dengan klub lain.

Inter Milan mendekati Antonio Candreva karena diyakini sangat berhasrat untuk bisa memboyong Candreva menuju Giuseppe Meazza. Bahkan kabar menyebutkan kalau Inter Milan mendekati Antonio Candreva sudah sejak musim panas 2015. Dan pada saat ini, sang agen tampaknya tengah menyambut dengan baik dan menyebut kliennya ada tampil dengan sangat ‘sempurna’ untuk La Beneamata.

“Setiap tahun kami memang mendapatkan tawaran yang sangat menarik, dua sampai tiga penawaran. Claudio Latito (Presiden Lazio) sudah mengembalikan tawaran tersebut kepada klub yang telah menjadi peminat dari Antonio. Sebab saat ini Antonio masih betah dan kerasan bersama Lazio,” ungkap Pastorello sebagaimana telah dikutip dari Football Italia pada Jum’at 15/1/2016

“Namun saya tidak mengetahui, apa yang nantinya akan terjadi pada enam bulan ke depan. Kalaupun tawaran baru datang, kami akan melakukan pembicaraan dengan presiden. Ya, sebab karier seseorang pemain sangatlah singkat. Satiap orang pastinya ingin terus untuk mengembangkan kariernya,” imbuhnya.

“Bahkan seorang Alessandro Del Piero pun telah meninggalkan Juventus. Inter Milan? Anda harus bertanya dulu kepada sang pelatih, namun dengan cara bermain Inter, saya berpikir bahwa Antonio emang akan menjadi sangat sempurna bersama mereka,” pungkas sang agen.

Inter Milan mendekati Antonio Candreva memang rumor yang sedang hangat pada bursa transfer kali ini. Meskipun Antonio masih memiliki kontrak dalam 3 tahun ke depan, bukan tidak mungkin hal itu akan terjadi. Bursa transfer masih terbuka hingga 2 pekan ke depan. Apa saja masih mungkin terjadi, sampai nanti bursa transfer ditutup.

 

Artikel Lainnya