UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Daud Yordan fokus startegi hadapi petinju Australia

Ditulis pada 01 Oct 2015
oleh :
Tag: ,


Semarang (ANTARA Newsa) – Juara tinju kelas ringan (62,1 kilogram) WBO Asia Pasifik Daud Yordan fokus menyiapkan strategi sebagai persiapan menghadapi petinju Australia Josh King pada pertarungan perebutan gelar di Bali, 7 November 2015.

“Kalau soal strategi khusus masih akan dipelajari bersama Pelatih Craig Christian. Mungkin nanti kalau sudah latihan di sana baru bisa dibeberkan strategi yang akan digunakan untuk menghadapi Josh King,” kata petinju dengan rekor bertarung 34 kali menang (24 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah ketika dihubungi dari Semarang, Jateng, Rabu.

Menyinggung soal target kemenangan memukul KO petinju Australia tersebut, petinju Sasana Kayong Utara, Kalimantan Barat, tersebut mengatakan, soal target juga akan dibicarakan kemudian setelah latihan.

“Targetnya baru akan saya bicarakan menjelang pertarungan mendatang,” kata Daud Yordan yang juga sempat memegang gelar juara dunia kelas bulu (57,1 kilogram) WBO tersebut.

Ia menambahkan, pada awal Oktober mendatang dirinya akan menjalani latihan di Bali di bawah bimbingan Craig Christian, mantan pelatih sekaligus manajer Chris John saat jadi petinju.

“Saya berlatih di sasana dia (Craig Christian) selama satu bulan di Bali,” katanya menegaskan.

Daud Yordan bakal mendatangkan dua teman latih tanding dari Australia dan Filipina untuk persiapan pertarungan mempertahankan gelar melawan petinju Australia Josh King.

“Kedua petinju yang menjadi sparring saya akan datang ke Indonesia begitu saya memulai menjalani latihan di Bali, awal Oktober mendatang,” katanya.

Menurut dia, berdasarkan informasi dari Craig Christian, keduanya adalah Brandon dari Australia dan Manny dari Filipina.

“Saya belum kontak lagi dengan Craig soal nama petinju yang akan menjadi sparring saya tetapi awalnya kedua nama itu yang akan didatangkan Craig untuk persiapan saya menghadapi pertarungan melawan petinju Australia (Josh King) mendatang,” katanya.

Menurut dia, kedua tinju yang bakal menjadi teman latih tandingnya memiliki kemiripan dengan gaya bertarung calon lawannya, Josh King. “Yang pasti mereka memiliki kesamaan gaya bertarung dengan calon lawan saya,” katanya.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Sumber: Antaranews

Artikel Lainnya