UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Didier Drogba Segera Merapat ke Stamford Bridge?

Ditulis pada 27 Dec 2015
oleh :
photo : ist.

photo : ist.

itoday – Didier Drogba nampak terlihat duduk pada salah satu tribun yang ada di Stamford Bridge dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich serta Guus Hiddink selaku manager Interim. Mereka tengah menonton pertandingan John Terry cs menghadapi Sunderland beberapa waktu yang lalu. Apakah itu termasuk indikasi kemungkinan ia akan kembali lagi bersama The Blues?

Sudah bukan rahasia lagi apabila penyerang Pantai Gading itu masih memiliki ikatan emosional yang masih kuat dengan pemangku kepentingan The Blues. Pemain berusia 37 tahun itu pernah berkarier bersama Stamford Bridge. Drogba bermain bersama Chelsea dalam kurun waktu 2004 sampai dengan tahun 2012. Kemudian dia kembali lagi pada musim 2014/2015.

Pada saat ini,dia tengah memperkuat salah satu klub di Kanada, Montreal Impact. Tetapi dia diklaim akan segera meninggalkan posisinya tersebut, guna membantu mantan klubnya itu. Dengan kata lain, berarti memaksanya untuk segera pensiun sebagai pemain sepakbola.

Sang pemilik Chelsea, Roman Abramovich memang dikabarkan telah memanggil pemain yang berasal dari Pantai Gading itu beberapa jam selepas Jose Mourinho dipecat. Drogba diundang untuk bekerja dibawah pelatih klub, pengganti The Spesial One.

Oleh karena itu, ia terlihat hadir bersama dengan Abramovich dan Hiddink ketika melihat pertandingan The Blues menghadapai Sunderland di Samford Bridge beberapa waktu yang lalu.

Drogba sendiri akan menjalani kursus serta berusaha untuk mendapatkan lisensi melatih, sebelum dirinya mendapatkan kesempatan untuk bergabung bersama tim inti.

Sebuah sumber mengatakan bahwa dia akan merasa bahasia apabila bisa kembali ke Chelsea. Sebab klub tersebut selalu ada pada dirinya, meskipun sempat kecewa karena telah dikhianati oleh Mourinho, karena tidak memenuho segala kewajiban saat dia memutuskan untuk kembali ke Inggris pada 2014/2015.

Penyerang tersebut kabarnya tengah melakukan negosiasi dengan Montreal Impact. Hal itu telah terkonfirmasi langsung oleh manajemen Montreal Impact berdasarkan media sosial yang telah mengindikasikan bahwa sudah terjadi pembicaraan dengan Chelsea tentang kemungkinan pemain itu untuk kembali menuju Stamford Bridge.

“Kami saat ini memang tengah mengadakan pembicaraan kontrak dengan Chelsea dan Didier Drogba. Kami akan melakukan semuanya yang kami bisa demi membawa dia kembali bersama Impact pada 2016 mendatang,” demikian pernyataan klub yang telah disampaikan melalui akun resmi Twitter mereka.

 

Artikel Lainnya