UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Federer Pastikan Pada Desember Main di Singapura

Ditulis pada 26 Sep 2015
oleh :
Tag:

Roger Federer akan berada di Singapura Desember ini. Ia untuk pertama kalinya mewakili UEA Royals pada turnamen eksibhisi Premier League Tenis Internasional (IPTL) 2015.

Petenis asal Swiss ini menegaskan kehadirannya di acara tenis tiga hari itu pada Jumat (25/9). Federer kemungkinan akan bisa membuat pertandingan ulang final AS Terbuka 2015 kontra petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, di Singapore Indoor Stadium.

Baca jugaFederer Dikalahkan oleh Bocah 12 Tahun

Pada turnamen yang berlangsung 18-20 Desember, Djokovic akan memperkuat tim tuan rumah Singapura Slammers.Federer yang sudah 17 kali merebut juara turnamen level Grand Slam dan kini petenis nomor dua dunia, senang dengan kepastian yang diumumkan itu.

Federer siap main dalam turnamen tiga hari di Singapura akhir tahun ini.

”Saya suka bermain di negara-negara di mana saya belum pernah bermain sebelumnya. Itu adalah sesuatu yang selalu istimewa bagi saya. Saya tahu Singapura telah semarak dengan tenis dalam beberapa tahun terakhir, sehingga (pergi ke sana) untuk bermain itu sangat menarik,” kata Federer, seperti dikutip dari StraitsTimes.

Ini akan menjadi kunjungan pertama Federer ke Singapura sejak persinggahan satu hari pada Januari 2013 lalu. Namun, bintang tenis ini tak main dan hanya diundang oleh Credit Suisse sebagai duta global perusahaan itu.

”Ini akan menjadi pengalaman yang sangat istimewa bagi saya. Saya tidak sering mendapatkan kesempatan untuk bermain di negara-negara baru. Saya berharap mereka (penonton) juga bersemangat.”

Baca jugaPara Petenis Cantik Meniru Emoji

”Saya telah ke Singapura sebelumnya, tapi tidak bermain tenis dan saya memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan beberapa fans. Jadi, jika perjalanan ini membuat saya sangat senang bisa bertemu lagi mereka (fans),” tandas Federer.

IPTL 2015 merupakan agenda turnamen ekshibisi yang kedua setelah sukses tahun lalu. Ini adalah turnamen beregu campuran yang memainkan dalam format singkat. Petenis putrid nomor satu dunia, Serena Williams, dan legenda tenis, Andre Agassi, bermain untuk tim Singapura tahun lalu dan menang.

Serena (kiri) bersama Agassi tahun lalu jadi yang terbaik di IPTL saat membela Singapura Slammer.

Sumber: Sportsatu.com

Artikel Lainnya