UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Ganda Campuran Indonesia Liliyana/ Tantowi Melaju ke Babak Final

Ditulis pada 25 Mar 2016
oleh :
Ganda Campuran Indonesia Liliyana/ Tantowi Melaju ke Babak Final

foto ist

itoday – Kabar terbaru dari dunia olahraga datang dari cabang olahraga bulutangkis. Cabang olahraga yang satu ini memang sudah menjadi ajang bergengsi di seluruh dunia. Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki pemain andalan yang patut diperhitungkan oleh pemain bulutangkis dunia lain. Terlebih pasangan Liliyana/Tantowi yang kini berhasil masuk ke babak final All England nanti. Pasangan ganda campuran ini digadang dapat meraih juara kembali di ajang All England 2016 ini.

Saat ini mereka tengah berjuang untuk negara mereka, Indonesia. Kabar terakhir, di babak perempat final yang telah berlangsung kemarin, Jumat (13/03), ganda campuran Liliyana/Tantowi ini telah kembali memenangkan pertandingan melawan pasangan dari Inggris, Chris Adcock dan Gabriel Adcock. Pasangan campuran ini berhasil melaju ke babak final All England nantinya dan akan bertemu dengan lawan lamanya yaitu ganda campuran asal Cina yaitu Zhang nan/Zhao Yunlei.

Ganda campuran Indonesia yang menduduki posisi kedua dunia ini diharapkan meraih juara kembali seperti yang terjadi di tahun 2014 lalu. Ganda campuran Liliyana Natsir dan Tantowi yahya ini memang pernah menjuarai All England 2014 lalu dan hanya satu-satunya pasangan yang mampu memasuki babak final All England saat itu. Kini kontingen merah putih ganda campuran ini kembali mampu bertahan di arena All England, Birmingham, Inggris di tahun ini.

Artikel Lainnya