UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Harapan Raikkonen Bersama Ferrari pada F1 2016

Ditulis pada 13 Jan 2016
oleh :
Photo IST

Photo IST

itoday – Pembalap tim Ferrari Kimi Raikkonen, mempunyai mimpi serta harapan besar menjelang Formula One (F1) 2016 ini. Tim Ferrari pernah menjuarai F1 pada tahun 2008. Semenjak saat itu tim Ferrari tidak mendapatkan juara pada formula one.

Sehingga Kimi memiliki keinginan besar untuk dapat menjuarai F1 2016 ini bersama tim Ferrari. Harapan Raikkonen bersama Ferrari ini tentu bukan suatu hal yang mudah, mengingat performanya di tahun 2015 kemarin kurang begitu mengesankan.

Raikkonen merupakan pembalap F1 yang berkebangsaan Finlandia yang pernah menjuarai FI pada tahun 2007 bersama tim Ferrari. Di musim ini dia akan berpartner dengan pembalap Sebastian Vettel. Pengalaman pernah menjadi juara itulah yang membuat harapan Raikkonen bersama Ferrari untuk pada menjadi juara tahun 2016 ini semakin terbuka.

Dengan masih bergabungnya Raikkonen dengan tim Ferrari maka membuka mimpi dan peluangnya untuk meraih juara di musim ini. Bahkan The Iceman – julukan Raikkonen – mengungkapkan bahwa dia dan tim Ferrari akan tampil lebih baik pada musim ini dibandingkan musim lalu. Akan menunjukkan 100% kemampuan untuk membawa Ferrari menjadi juara. Harapan Raikkonen bersama Ferrari ini tentu didukung oleh para fans Ferrari.

Sebagai tim besar, Ferrari telah mempercayai Kimi Raikkonen dengan memperpanjang kontraknya untuk berlaga pada musim ini. Menurut bos tim kuda jingkrak ini, hubungan baik antara Kimi Rikkenon dan Sebastian Vettel merupakan salah satu dasar bagi tim Ferrari mempertahankan Roikkenon di musim ini.

Selain itu, perpanjangan kontrak Kimi dengan Ferrari akan membukakan jalan baginya pada gelar juara musim ini. Adanya harapan Raikkonen bersama Ferrari untuk kemenangan di tahun 2016 ini juga sangat didukung adanya persiapan matang dari tim. Bahkan tim Ferrari telah berkeyakinan untuk dapat membuat mobil balap yang jauh lebih baik untuk kejuaraan 2016 nanti.

Selain itu, kerja sama tim Ferrari juga sangat dioptimalkan menjelang Formula One (F1) musim ini. Bagi para pendukung Kimi, layak berbesar hati melihat pembalap andalannya masih berlaga di musim ini bersam tim Ferrari.

 

Artikel Lainnya