UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Heat Bekuk Nets Atas Aksi Gemilang Wade dan Bosh

Ditulis pada 03 Feb 2016
oleh :
Heat Bekuk Nets Atas Aksi Gemilang Wade dan Bosh

foto ist

itoday – Dalam pertandingan NBA yang di gelar di Barclays Center pada Rabu 27 Januari 2016 kali ini mempertemukan Miami Heat dengan Brooklyn Nets. Pada laga tersebut memang terjadi persaingan yang begitu sengit mengingat dari kedua tim memiliki pemain terbaiknya. Namun akhirnya Miami Heat berhasil meraih kemenangan atas Broklyn Nets yang di motori oleh aksi gemilang Wade dan Bosh dengan hasil pertandingan 102-98. di menit terakhir merupakan salah satu penentuan kemenangan yang dilakukan oleh aksi gemilang Wade dan Bosh yang berhasil melepaskan tembakan poin di segmen keempat tersebut.

Memang dengan aksi gemilang Wade dan Bosh kali ini memberikan keuntungan terhadap tim Miami Heat untuk memenangi laga krusial dalam laga NBA pada musim ini. Dengan kemenangan ini memberikan peningkatan kualitas dan naiknya ke klasemen lebih tinggi. Dengan laga tandang yang dilakukan di Barclays Center, New York tidak menyurutkan nyali dari kedua pemain Heat tersebut. Bahkan dengan laga tandang kali ini malah keduanya berhasil mencetak skor yang sama dengan 27 poin yang akhirnya memberikan kemenangan terhadap Nets dengan selisih sangat tipis yakni 4 poin saja.

Setelah laga usai para media memberikan pertanyaan saat wawancara terhadap Chris Bosh, pada liputan tersebut Bosh mengungkapkan bahwa di dalam tim memang setiap pemain harus dituntut untuk bekerja keras dan tetap bermain agresif tanpa melihat lawannya yang kuat atau tidak. Selain itu juga dengan bermain yang konsisten dan efektif memang menentukan hasil yang sangat bagus seperti halnya aksi gemilang Wade dan Bosh yang berhasil mengantarkan Heat meraih kemenangan atas Nets.

Jika melihat dari hasil pertandingan akhir ini dengan skor yang hanya terpaut selisih yang sangat tipis ini membuktikan bahwa dalam pertandingan tersebut sangat sengit dan saling kejar-kejaran poin. Yang paling sengit ialah pada 1 menit terakhir dalam pertandingan tersebut lebih tepatnya pada kuarter keempat. Namun dengan aksi gemilang Wade dan Bosh ini membuktikan bahwa Nets memiliki kekuatan tersendiri untuk mengungguli Nets dalam pertandingan NBA musim ini.

Artikel Lainnya