UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Inter Rela Korbankan Ranocchia demi Bintang

Ditulis pada 30 Dec 2015
oleh :
foto ist

foto ist

itoday – Inter Milan yang terus berusaha untuk mengembangkan skuadnya agar memiiki pemain-pemain berkualitas. Sebelumnya Inter Milan sudah menunjukkan keaktifannya pada bursa transfer musim panas lalu, namun untuk bursa transfer musim dingin mendatang klub berjuluk La Beneamata ini terus berusaha ntuk mengembangkan tim-nya dengan membeli beberapa pemain baru. Menurut kabar dari media Italia yang memberitakan bahwa Roberto Mancini sudah mengkonfimasi atas tim-nya yang akan memboyong kapten Lazio yakni Lucas Biglia yang merupakan incaran utama. Namun untuk memboyong kapten Lazio ini Inter korbankan Ranocchia agar niatnya terseleseikan.

Seperti yang dilansir oleh La Gazzetta dello Sport Inter akan terus berusaha untuk berhasil memboyong pemain terbaik di Serie-A musi m ini yang dimana Inter korbankan Ranocchia. Hal tersebut merupakan strategi Inter agar selamat dari sanksi Financial Fair Play, cara yang akan dilakukan La Beneamata ini ialah dengan cara sistem penukaran yakni Inter korbankan Ranocchia. Walaupun Ranocchia ini merupakan salah satu pemain yang dipercayai untuk memimpin skuadnya di lapangan, namun Roberto Mancini rela untuk menukarkan dengan Lucas Biglia.

Jika harus membeli pemain berusia 29 tahun ini maka Inter Milan harus merogoh kocek sebesar 25 juta euro, dengan begitu klub yang dimiliki oleh konglomerat asal Indonesia ini akan terkena sanksi Financial Fair Play yang akhirnya disiasati dengan Inter korbankan Ranocchia tersebut. walaupun sudah memiliki rencana dengan sistem barter tersebut Inter Milan belum bisa dengan mudah memboyong Lucas Biglia karena harus bersaing dengan Manchester United dan Real Madrid yang dikabarkan telah membidik kapten Lazio tersebut.

Namun dengan melihat sistem barter yang dilakukan oleh Inter Milan tersebut akan memberikan peluang lebih baik bagi Inter karena Andrea Ranocchia yang berposisi sebagai penjaga pertahanan sangat dibutuhkan oleh Lazio yang sebelumnya sudah tidak diperkuat oleh bek handalnya yakni Stefan De Vrij yang dikarenakan mengalami cedera panjang. Dengan Inter korbankan Ranocchia maka Lazio juga mendapatkan bek yang akan memperkuat lini pertahanan agar lebih kuat untuk melewati musim ini.

 

Artikel Lainnya