UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Kobe Bryant Isyaratkan Pensiun Karena Diganggu Cedera

Ditulis pada 06 Aug 2015
oleh :
Tag:

Olahraga dan cedera adalah pasangan yang tak ”direstui.” Kobe Bryant pun tampaknya akan merasakan hal itu setelah ia mengisyaratkan bakal pensiun tahun depan setelah cedera menganggu kinerjanya.

Bintang Los Angeles (LA) Lakers, Kobe Bryant, memang mengisyaratkan bahwa musim depan mungkin jadi tahun terakhirnya. Pada Selasa (4/8), ia mengakui itu mungkin segera menghentikan karier bagusnya di NBA.

Pebasket 36 tahun itu mengakui, telah terganggu oleh berbagai cedera. Tapi, Bryant mengatakan ia merasa fit dan siap untuk ”kampanye” dengan Lakers musim ini dan sangat merindukan kembali tampil di play-off seperti musim lalu.

 

Bryant mengatakan kepada Yahoo Sports, ia belum membuat keputusan tentang masa depannya. Namun ada hal yang bisa membatasinya, walau sekarang anak bungsu pasangan Joe Bryant dan Pamela Cox Bryant ini masih menikmati olahraga yang membesarkan namanya itu.

”Saya belum menetapkan apa pun untuk sekarang. Saya sudah bicara tentang hal itu sebelumnya. Tapi kalau musim ini mungkin jadi yang terakhir? Tentu saja,” kata Bryant, dalam sebuah wawancara di Tiongkok.

 

”Sangat sulit untuk memutuskan. Ini benar-benar sulit untuk membuat orang-orang menerima keputusan saya. Pemain saya telah berbicara untuk mengatakan: Kobe, Anda akan tahu.”

Bryant bersikeras bahwa tubuhnya sudah siap untuk kerasnya musim ini, meskipun ia diganggu cedera baru-baru ini. ”Tidak ada tanda tanya tentang apa yang dapat saya lakukan (secara fisik),” kata pebasket yang dua kali mengantar tim AS merebut emas Olimpiade itu.

Sumber: Sportsatu.com

Artikel Lainnya