UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Lima Hal tentang Kontrak Fantastis LeBron James

Ditulis pada 21 Dec 2015
oleh :
Tag:
foto ist

foto ist

itoday – Sebagai salah satu atlet Basket yang memiliki segudang prestasi dan nama besar, tentu LeBron James memiliki harta yang sangat melimpah. Harta yang ia miliki tidak hanya didapat dari gaji bermain Basket saja, namun juga ia dapat dari sumber lainya seperti sponsor yang datang kepadanya.

Memang ada beberapa kontrak fantastis LeBron James yang membuatnya memiliki harta kekayaan yang melimpah. Bahkan baru-baru ini ia menandatangi sebuah kontak seumur hidup dengan salah satu apparel ternama asal America yaitu Nike. Bisa dikatakan kontrak yang ia tandatangi ini merupakan sebuah kontrak yang sangat besar, ia di ikat dengan uang sebesar USD 500 juta atau jika dalam rupiah mencapai Rp. 6,9 trilliun.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan lima hal terkait dengan kontrak fantastis LeBron James seperti yang ditulis oleh Forbes pada hari Minggu kemarin.

  1. Nilai kontak bisa naik hingga USD1 miliar

Seperti yang dilansir Forbes, nilai kontrak fantastis LeBron James  yang sudah ia tanda tangani dengan nilai sebesar USD500 juta ini masih bisa naik hingga USD1 miliar karena memang nilai USD500 juta ini bukanlah nominal bersih yang akan ia terima.

  1. Nike tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama

Langkah yang diambil oleh perusahaan apparel asal Amerika terkait dengan kontrak fantastis LeBron James ini sebagai sebuah upaya atas keputusan Nike yang tak mau kehilangan calon endrosment.

Keputusan Nike mengkontrak LeBron James ini karena Nike hampir saja kehilangan Kevin Durant yang akan pergi ke Under Armour.

  1. Kombinasi mematikan James dan nike

LeBron James merupakan seorang atlit basket yang sangat tenar, jika dalam olahraga sepakbola ia memiliki Christiano Ronaldo, maka untuk basket nike memilih LeBron James sebagai seorang yang endrosmentnya.

  1. Mengikuti jejak Michael Jordan

Tahukah anda jika kontrak fantastis LeBron James yang ditawarkan oleh Nike ini sama dengan kontrak yang diberikan kepada Michael Jordan waktu lalu.

Pada waktu Michael Jordan pensiun peningkatan penjualan untuk produk yang digunakan Michael Jordan meningkat, mungkin hal yang sama sedang diusahakan oleh Nike.

  1. Tak Segerlap Jordan

Memang dulu Jordan pada saat dikontrak oleh nike berada pada masa kejayaanya, karena semua media hiburan sedang menuju fase modern.

namun sekarang pada saat nike memberikan kontrak besar kepada James orang seolah biasa saja dengan hal tersebut. apalagi untuk ukuran seorang atlit pemain NBA, ini merupakan sebuah hal yang wajar.

Artikel Lainnya