UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Mantan Juara F3 Ingin Gabung ke Ferrari

Ditulis pada 09 Jan 2016
oleh :
foto ist

foto ist

itoday – Pembalap Romain Grosjean baru saja hengkang dari tim Lotus, kemudian beralih membela tim Haas di Formula One (F1) pada tahun 2016 ini. Namun setelah keluar dari tim Lotus, mantan juara F3 itu justru mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Tim Scuderia Ferrari. Apakah masuk tim Haas hanya trik untuk mantan juara F3 ingin bergabung dengan Ferrari?

Mantan juara F3 ingin gabung dengan Ferrari meskipun dirinya kini telah bergabung dengan tim Haas. Menurut Grosjean, dirinya memiliki impian untuk dapat membela tim kuda jingkrak – logo Ferrari suatu saat. Bahkan dia sangat berharap mendapatkan kesempatan tersebut.

Dalam sebuah media Fox Sports Asia, pernyataan mantan juara F3 ingin gabung dengan Ferrari itu diungkapkan secara gamblang. Pembalap berusia 29 tahun itu akan selalu memgimpikan untuk bergabung dengan tim Ferrari. Sselain itu Ferrari juga mengharapkan pembalap-pembalap yang berkualitas dalam tim mereka. Sehingga siapapun yang mampu memberikan yang terbaik maka kesempatan bergabung dengan tim Ferrari akan dapat dimiliki.

Tim Haas dapat dikatakan sebagai tim akses menuju tim unggulan seperti Ferrari. Sehingga ada anggapan miring mengenai bergabungnya Grosjean dalam tim tersebut. Pasalnya dia disebut-sebut telah memanfaatkan tim Haas hanya sebagai jalan pintas menuju tim Ferrari yang diidam-idamkannya. Meskipun secara jelas mantan juara F3 ingin gabung dengan Ferrari namun dirinya membantah tudingan miring tersebut secara tegas.

Dia mengatakan bahwa bergabungnya ia ke tim Haas tidak untuk pergi ke Ferrari. Hal itu bukan tujuannya. Dia kembali menegaskan bahwa kepergiannya dari tim Lotus menuju ke tim Haas dikarenakan dirinya menyukai proyek Haas yang menurut pembalap asal Prancis itu merupakan proyek bagus yang akan sukses nantinya.

Selain itu, mantan pembalap tim Lotus tersebut menyebutkan bahwa tim Haas asal AS ini akan mempunyai peluang pasar yang bagus untuk Formula One (F1). Jadi pernyataan tegasnya itu telah menjawab semua tudingan bergabungnya ke tim Haas hanya untuk memperlancar mantan juara F3 ingin gabung dengan Ferrari adalah salah.

Artikel Lainnya