UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Menpora buka kejuaraan tinju Piala Wapres

Ditulis pada 30 Nov 2015
oleh :
Tag: ,


Jambi (ANTARA News) – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Minggu malam, membuka kejuaraan tinju amatir Wakil Presiden (Wapres) Cup IV di Kota Jambi.

Kejuaraan tinju amatir nasional Wapres CUP IV tersebut diselenggarakan bersamaan dengan kejuaraan Walikota Cup III, 29 November hingga 5 Desember 2015 di Gedung Olah Raga Jl Agus Salim, Kota Jambi.

Menpora Imam Nahrawi, mengatakan sangat mengapresiasi Kota Jambi yang menjadi di tuan rumah kejuaraan tinju amatir nasional tersebut.

“Kita optimistis dengan adanya kejuaraan tinju ini, ke depan tinju Indonesia ini bisa sejajar dengan negara lain,” kata Imam Nahrawi.

Ia juga berpesan kepada para atlet tinju beserta ofisialnya agar bertanding secara sportif dan fairplay serta dewan juri dan wasit agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan tidak memihak.

“Ayo bermain dengan sportif dan dewan juri harus menjalankan tugasnya dengan baik, karena ini untuk kemajuan tinju di Indonesia,” kata Menpora.

Selain itu, Menpora juga mendorong Provinsi Jambi ke depan agar menjadi tuan rumah kejuaraan olah raga lainnya di kancah nasional dan internasional.

“Mungkin saja nanti event PON 2024 itu kita bisa bawa Jambi menjadi tuan rumahnya sehingga nantinya bisa memberikan dampak terhadap pembangunan infrastruktur olah raga dan memotivasi para atlet,” katanya.

Sementara itu Wali Kota Jambi Sy Fasha mengatakan, dengan diselenggarakannya kejuaraan tinju nasional ini nantinya diharapkan akan memotivasi para atlit berbuat lebih baik untuk olah raga Indonesia.

“Ini akan memotivasi kami berbuat lebih baik untuk kemajuan olah raga di Indonesia, dan juga nantinya akan ada petinju-petinju yang meraih prestasi ini sehingga bisa mengharumkan daerahnya,” kata Fasha.

Kejuaraan tinju amatir Wapres Cup IV tersebut diikuti oleh 76 petinju putra dan 38 putri dari 25 provinsi dan enam kabupaten/kota di Indonesia yang akan memeperebutkan piala bergilir Wapres.

Sementara, kejuaraan tinju amatir Walikota Cup III diikuti oleh 39 petinju yang berasal dari 11 provinsi di wilayah Sumatera dan dua negara tetangga yaitu Malaysia dan Singapura.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Sumber: Antaranews

Artikel Lainnya