UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Mobil Rio Harianto Kental Akan Nuansa Malaysia

Ditulis pada 12 Mar 2016
oleh :
Mobil Rio Harianto Kental Akan Nuansa Malaysia

foto ist

itoday – Belakangan ini dunia media dibuat gempar dengan prestasi anak bangsa, Rio Harianto yang akan segera mengaspal di ajang balap F1. Namun  siapa sangka mobil yang akan digunakan oleh Rio kenal dengan nuansa negara tetangga, Malaysia.

Nuansa Malaysia di mobil Rio Harianto memang tak nampak secara fisik. Namun, dari catatan teknis dapat dilihat dengan jelas. Misalnya saja bahan bakar yang menggunakan Petronas Primax, lubricant yang menggunakan Petronas Syntium dan Functional Fluid yang juga menggunakan produk Petronas Malaysia yang disebut petronas tutela.

Kenayataan pengunaan bahan bakar seperti ini sangatlah tidak kentara, mengingat pada bagian sayap belakang mobil MRT05 yang akan ditunggangi oleh Rio Harianto terdapat tulisan Pertamina.
Nuansa Malaysia di mobil Rio Harianto semakin kental dengan adanya rencana tulisan “visit malaysia” yang akan dilekatkan oleh malaysia tourism board pada tunggangan Rio. Seperti dikabarkan sebelumnya, MTB memang tertarik untuk mensponsori Rio di ajang balap mobil tersebut.

Artikel Lainnya