UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

New York Panas, Petenis Muda AS Ambruk dan Mundur dari AS Terbuka

Ditulis pada 05 Sep 2015
oleh :
Tag:

Jack Sock, petenis berusia 22 tahun asal Amerika Serikat (AS) ambruk saat beraksi di babak kedua turnamen grand slam tenis AS Terbuka 2015. Sock adalah pemain terbaru yang menjadi korban karena suhu udara yang begitu panas di New York dalam beberapa hari terakhir.

Suhu udara di New York yang mencapai 30 derajat celcius tampak cukup ekstrem bagi para petenis yang tengah bertanding di New York City, tepatnya di Flushing Meadows. Sock yang bertanding dengan petenis asal Belgia, Ruben Bemelmans, Kamis (3/9) waktu setempat, tak bisa meneruskan pertandingan karena tak mampu menahan udara panas.

Pemain berusia 22 tahun itu memenangi dua set pertama dan pada set ketiga kalah 3-6. Namun, ketika tengah menjalani set keempat, Sock membutuhkan perhatian dari pelatihnya dan ia pun ambruk di lapangan. Sock pun mendapatkan penanganan cepat dengan menggunakan handuk dingin.

“Jack Sock terpaksa mundur dari pertandingan babak kedua kontra Ruben Bemelmans hari ini karena kepanasan, yang diikuti dengan kram,” pernyataan soal kondisi Sock seperti dilansir Daily Mail.

Baca juga: Alasan Maria Sharapova Mundur dari AS Terbuka 2015

Sementara itu Sock mengatakan, “Bermain di AS Terbuka adalah momen terbesar dan paling penting dalam musim ini bagi saya, jadi harus mundur dari pertandingan hari ini benar-benar mengecewakan. Saya ingin berterima kasih kepada setiap orang atas dukungan mereka dan tak sabar kembali tahun depan. Saya merasa lebih baik dan bersiap untuk bermain di Piala Davis.”

Sumber: Sportsatu.com

Artikel Lainnya