UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Pacquiao Legenda tinju Filipina, Memutuskan untuk Pensiun

Ditulis pada 29 Jan 2016
oleh :
Tag:
foto ist

foto ist

itoday – Legenda tinju Filipina dan juga dunia, Manny Pacquiao menegaskan bahwa pertarungannya yang akan menghadapi Timothy Bradley pada 9 April mendatang merupakan pertarungannya yang terakhir di dalam karirnya sebagai petinju profesional.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pacquiao dalam sebuah konferensi pers menjelang pertarungan terakhirnya itu. Pertarungan Pacquiao dengan Bradley merupakan pertarungan yang ketiga kalinya bagi mereka.

“Saya akan segera melangkah untuk pensiun. Saya juga berterima kasih sebab masih diberikan kesempatan untuk membuktikan diri saya samapi saat terakhir,” ungkap Pacquiao.

Meskipun Pacquiao melawan Bradley itu sebelumnya sudah terjadi dua kali, namun Pacquiao mengaku bahwa dirinya sangat menginginkan pertandingan tersebut, sebelum Pacquiao pensiun.

“Ini merupakan kesempatan saya untuk bisa kembali bertemu dengan Bradley. Saya memang memilih dia sebab saya sangat yakin bahwa dia sudah berubah, tidak lagi seperti saat kami bertemu (Pacquiao melawan Bradley). Dia sudah banyak berkembang, seperti yang sudah kami lihat ketika melawan Brandon Rios,” ungkapnya.

Pada pertemuan pertama antara Pacquiao melawan Bradley, dimenangkan oleh Bradley.

Artikel Lainnya