UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Pacquiauo Siapkan Pertarungan Terakhirnya di Atas Ring

Ditulis pada 19 Jan 2016
oleh :
Tag:
foto ist

foto ist

itoday – Petinju yang berasal dari Filipina, Manny Pacquiao akan berencana untuk menganvaskan Timothy Bradley dalam pertarungan terakhirnya yang bertempat pada MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat pada 9/4/2016. Dia ingin memberikan kado terbaik untuk seluruh penggemarnya yang ada di dunia.

Petinju Filipina, Pacquiao atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pacman, mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak merasa takut dengan ancaman yang akan diberikan oleh Bradley. Masalahnya, dia sudah mengetahui tentang gaya bermain yang kerap kali dilakukan oleh petinju yang berasal dari Amerika Serikat itu.

“Saya akan berusaha untuk bisa menang KO dalam pertandingan tersebut. Saya saat ini tidak sedang berkata untuk memprediksi pertarungan tersebut. Namun, saya akan selalu berusaha untuk bisa melakukan yang terbaik, jadi para penonton dan penggemar bisa menikmati pertarungan saya yang terakhir,” ungkap Picquiao sebagaimana telah dilansir dari BoxingBase pada Rabu 13/1/2016.

Misi Pacquiao diprediksi tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, sudah sejak enam tahun terakhir ini, Pacman tidak pernah menang dengan KO. Terakhir kali Pacman mampu menang TKO saat berhadapan dengan Maguel Cotto yang terjadi pada tahun 2009.

Petinju yang memutuskan melanjutkan karirnya sebagai seorang politisi tersebut, tercatat sudah tujuh kali mampu meraih kemenangan melalui keputusan mutlak dari juri. Pacman sudah mengalami tiga kali kekalahan, yaitu saat menghadapi Juan Manuel Maquez, lalu Bradley dan yang terakhir saat menghadapi Mayweather.

Pacman sendiri terakhir mampu dikalahkan oleh Mayweather pada tahun lalu. Pacman dikalahkan oleh Mayweather setelah keputusan bulat dari para juri telah menunjuk bahwa Mayweather memang lebih unggul dari Pacman.

Setelah pertandingan itu, Mayweather pun kembali naik ring dan berhasil mengalahkan Andre Berto. Dengan kemenangan tersebut, Mayweather mengukuhkan rekor kemenangannya jadi 49 kali tanpa sekalipun mengalami kekalahan, kemudia dia memutuskan untuk menggantungkan sarung tinjunya.

Sedangkan Pacman, akhirnya terjun ke dunia politik. Petinju Filipina, Pacman bergabung dengan partai politik yang ada di negaranya, kemudian memulai karir sebagai seorang politikus. Sebagai seorang politikus, Pacman juga pernah sekali ditugaskan untuk datang ke Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Artikel Lainnya