UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Pelaku Pengaturan Skor Diancam Hukuman Seumur Hidup

Ditulis pada 22 Apr 2016
oleh :
Pelaku Pengaturan Skor Diancam Hukuman Seumur Hidup

foto ist

itoday – Federasi bulu tangkis dunia atau BWF tidak main-main di dalam melakukan pemberantasan kepada para pelaku pengaturan skor. BWF pun tidak akan segan memberikan hukuman yang sangat berat bagi siapa pun yang telah melakukan perbuatan match fixing. Praktek match fixing sendiri biasanya telah menjadi bagian dalam kegiatan judi illegal.

“Bagaimana yang telah menjadi komitmen dari BWF jika kami akan membersihkan hal tersebut (match fixing) dari dunia olahraga yang khususnya pada olahraga yang ada dibawah naungan kami, yakni bulu tangkis.

Ancaman tersebut mencangkum semua oknum yang terkait. Kamu pun bisa menginvestigasi siapa saja serta meminta kepada setiap yang terduga agar menyerahkan barang-barang seperti laptop, ponsel serta rekaman telepon,” ungkap Thomas Lund yang merupakan Sekretaris Jenderal BWF sebagaimana yang telah dikutip dari Reuters.

“Kami juga memiliki kekuatan lebih untuk bisa mengumpulkan informasi. Kami memiliki hak untuk bisa mewawancarai siapapun,” jelas Lund.

Artikel Lainnya