UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Pembelaan Sharapova Mengenai Skandal Doping yang Melilitnya

Ditulis pada 18 Mar 2016
oleh :
Tag:
Pembelaan Sharapova Mengenai Skandal Doping yang Melilitnya

foto ist

itoday – Bintang tenis wanita dari Rusia, Maria Sharapova telah mengakui bahwa dirinya tidak lolos tes dopping, sehingga dirinya akan menjalani skors mulai 12 Maret mendatang. Tetapi atlet perempuan dengan bayaran termahal di dunia tersebut menegaskan bahwa obat-obatan yang telah dia konsumsi merupakan zat yang pada waktu sebelum 1 Januari yang lalu bukanlah menjadi obat yang terlarang bagi atlet.

Sharapova pun mengatakan bahwa dokter keluarganya yang secara regular telah memberikannya Mildronate atau disebut juga dengan Meldonium. Obat tersebut sudah dikonsumsi Sharapova sejak 10 tahun ini, karena dirinya kerap kali mengeluh sakit akibat kekurangan magnesium serta memiliki penyakit diabetes.

“Sangatlah penting untuk bisa anda pahami, bahwa dalam 10 tahun obat tersebut tidak ada dalam daftar yang sudah dilarang oleh Badan Antidoping Dunia (WADA) serta saya juga dibenarkan secara hukum untuk bisa mengkonsumsi obat tersebut. Tetapi mulai 1 Januari yang lalu, ternyata aturan tersebut sudah dirubah dan menggunakan meldonium telah menjadi zat yang terlarang,” jelas Sharapova.

Artikel Lainnya