UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Pemerintah Wales Menolak Berikan Dana, MotoGP Wales Batal?

Ditulis pada 10 May 2016
oleh :
Tag:
Pemerintah Wales Menolak Berikan Dana, MotoGP Wales Batal?

foto ist

itoday – MotoGP Wales yang awalnya direncanakan akan berlangsung pada musim 2018 mendatang, terancam akan batal digelar. Sebab, pemerintah pusat telah menolak untuk membantu dalam masalah pendanaan yang akan dipergunakan untuk membuat sirkuit yang baru, karena sejumlah alasan.

Sebagaimana yang telah diberitahukan oleh GP Update bahwa Pemerintah Wales telah menolak untuk menanggung biaya mega proyek dari pembangunan sirkuit yang diperkirakan akan menghabiskan dana sebesar 357 juta pounsterling yang setara dengan Rp 6,609 miliar rupiah. Hal tersebut merupakan keputusan dari Edwina Hart selaku  Menteri Ekonomi Wales yang telah disampaikan pada Carwyn Jones selaku Perdana Menteri.

“Saran resmi terakhir merekomendasikannya, saya tidak harus menyetujui untuk menandatangani kesepakatan investasi sebesar 357,4 juta pounsterling bersama sponsor karena ada dua alasan,” sebagaimana isi dari keputusan Hart.

“Pertama ialah pertanyaan yang cukup signifikan mengenai kelayakan proyek. Kedua karena risiko yang tak dapat diterima oleh Pemerintah Wales dari jaminan atas semua proyek. Kedua faktor tersebut menunjukkan adanya nilai yang cukup signifikan pada besaran uang serta tantangan hukum ketika menerbitkan jaminan dari proyek yang seperti itu,” jelas Hart.

Artikel Lainnya