UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Penampilan Manor Sempat Memburuk saat Balapan Berlangsung

Ditulis pada 29 Jun 2016
oleh :
Penampilan Manor Sempat Memburuk saat Balapan Berlangsung

foto ist

itoday – Dalam perhelatan balapan jet darat di Eropa akhir pekan ini yang baru saja di gelar yang juga diikuti oleh pembalap asal Indonesia yakni Rio Haryanto yang bergabung dengan Manor Racing. Namun pada pertengahan Juni 2016 ini penampilan Manor buruk yang membuat sang pembalap Rio Haryanto harus finish di posisi ke 18. Sementara pembalap rekan Rio yakni Pascal Wehrlein yang sama-sama berada satu tim di Manor ini juga menuai hasi yang kurang memuaskan karena sempat gagal dalam balapan GP Eropa.

Kondisi Manor memburuk saat ada di balapan yang digelar pada 20 Juni 2016 serta dilangsungkan di sirkuit jalanan di kota Baku, Azerbaijan. Sejak lap pertama Rio Haryanto sudah terlihat ada masalah yang membuat dirinya harus masuk pit, Rio mengalami crash terhadap dinding pembatas yang membuat masalah terhadap mobilnya dan harus dibawa ke pit dari tim Manor.

Dari awal lap ini penampilan Manor buruk sudah mulai terlihat. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh tim Manor bahwa akhir pekan yang kurang menyenangkan pada timnya. Sementara itu pembalap satu lagi dari tim Manor Racing yakni Pascal Wehrlein yang sebelumnya menuai hasil yang cukup bagus dan mampu memberikan aksi yang menarik.

Sayangnya, setelah Pascal masuk dalam lap ke 13 yang dimana ia sudah berhasil menempati urutan ke 10 dan hampir saja masuk dalam lap terakhir, Pascal Wehrlein gagal. Dirinya gagal finish di lap terakhir setelah mengalami masalah pengerema. Permasalah ini tentunya menambah catatan penampilan Manor yang buruk di pertengahan bulan Juni.

Dalam masalah ini dari mobil Pascal Wehrlein yang di terapkan dengan menggunakan ban compound soft yang akhirnya memunculkan maslah di akhir lap saat melakukan pengereman. Sementara itu Rio Haryanto sangat menyesalkan seri balapan pekan ini dan menimbulkan penampilan Manor buruk.

Adanya masalah terhadap body mobil yang rusak di bagian sayap dan hidungnya yang harus membutuhkan waktu cukup lama untuk kembali masuk lintasan. Sedangkan dari Pascal Wehrlein, hal ini adalah salah satu masalah yang menjadikan penampilan Manor nampak buruk.

Artikel Lainnya