UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Pesan Stephen Curry Untuk LeBron James Usai Game 7

Ditulis pada 30 Jun 2016
oleh :
Tag:
Pesan Stephen Curry Untuk LeBron James Usai Game 7

foto ist

itoday – Berita terbaru basket kali ini menceritakan tentang Golden State Warriors yang meraih rekor NBA dengan menjuarai 73 pertandingan pada pertandingan di musim regular. NBA mengejar ketertinggalannya saat final di wilayah barat dengan skor 3-0, kemudian di final NBA memimpin 3-1.

Pada sebuah titik, memang mereka tidak terelakkan karena sukses menyudahi musim mereka yang luar biasa dengan gelar juara kedua secara berturut-turut. Namun tidak untuk Cleveland Cavaliers yang menjuarai game 7 dengan skor 93-89, ia mencetak sejarah dengan gelar pertamanya dan kemenangan dalam kejuaraan olah raga professional yang pertama selama 52 tahun.

Curry mengatasi kekalahan tersebut dengan tenang, ia berada di lapangan untuk menyelamati gelar kemenangan mereka pada pemain Cavaliers . Namun Curry tidak berkesempatan menyelamati LeBron James yang dikerumuni banyak orang usai bersuaranya buzzer final.

Pada konferensi pers sesudah pertandingan, pesan Curry untuk LeBron dan Cleveland disampaikan, sebab tidak memperoleh kesempatan mengatakannya secara langsung.

“Kami berada di situasi yang terbalik tahun lalu dan tahu bagaimana hebatnya perasaan ketika kau meraih tujuanmu. Cukup kesal melihat mereka merayakannya, dan berharap kamilah yang berada di situasi tersebut. Tetapi diakhir hari, kau menyelamati mereka atas apa yang telah mereka capai”.

Dalam pesan Curry untuk LeBron tersebut, Curry juga menambahkan bahwa LeBron waktu itu dikerumuni banyak orang yang hendak menyelamatinya. Tidak sedikitpun penyangkalan untuk hal yang sudah bisa ia capai di seri ini. Ia begitu hebat dalam memainkan permainan basket. Curry angkat topi untuk LeBron karena mampu melakukannya.

“Memenangkan kejuaraan bukanlah tugas yang mudah, dan ia mampu mencapainya bersama teman-teman satu timnya. Jadi kau memberinya ucapan selamat. Jika aku melihatnya, pada dasarnya itu yang akan aku katakan padanya. Nikmatilah. Ia telah melakukannya, tetapi nikmatilah moment itu. Mereka berhak mendapatkannya. Mereka bermain dengan keras dan berhasil melakukannya”.

Pada pesan Curry untuk LeBron tersebut, Curry juga berkata bahwa itu merupakan moment istimewa untuk mereka. Setiap orang yang dijumpainya dan yang diajak bicara oleh dia, dia mengatakan pada mereka untuk menikmatinya, sebab pihaknya tahu baik bagaimana gejolak perasaan tersebut.

Percakapan diatas merupakan runtutan pesan Curry untuk LeBron sesudah Game 7 pertandingan NBA. Selain itu, pesan Curry untuk LeBron itu adalah ucapan selamat tim unggul tersebut walau diraih dengan susah payah.

Artikel Lainnya