UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Rio Haryanto Berambisi Menjadi Rookie Dan Jangka Panjang Juara F1

Ditulis pada 21 Mar 2016
oleh :
photo : ist.

photo : ist.

itoday – Satu pekan sudah, Rio Haryanto memulai sesi pramusim F1 di Barcellona, spanyol. Meski dijagokan oleh Indonesia, Rio mengaku bahwa targetnya adalah menjadi yang terbaik bersama timnya. Menjadi kompak di papan tengah dan mengumpulkan poin bersama untuk menjadi yang terbaik, baik pada ajang kualifikasi maupun diajang perlombaan.

Untuk musim pertamanya, Rio Haryanto optimis bahwa paling tidak ia mampu menjamdi rookie atau pembalap pendatang baru terbaik. Statement ini muncul dari wawancara BBC dengan Rio beberapa waktu lalu silam. Saat itu, Rio yang ditanya masalah ambisinya kedepan mengatakan bahwa target jangka pendeknya adalah menjadi pembalap rookie tebaik. Sedangkan jangka panjangnya Rio menargetkan menjuarai F1 dan mempersebahkan gelar juaranya untuk Indonesia.

Rio Haryanto yang telah mengabdikan 15 tahun hidupnya di dunia balap mengaku, ada kesulitan yang akan dihadapinya sebelum menjadi pembalap rookie tebaik, ini dikarenakan ia terakhir kali mengemudikan mobil balap tahun lalu sehingga memerlukan adaptasi meski pada dasarnya ia telah memahami circuit balap. Meski demikian ia akan tetap optimis dapat mengharumkan nama Indonesia dalam ajang balap F1 berama timnya, Manor.

Artikel Lainnya