UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Tersingkir di AS Terbuka, Murray Hancurkan Raket Tenisnya

Ditulis pada 09 Sep 2015
oleh :
Tag:

Petenis asal Inggris, Andy Murray, tersingkir di babak keempat AS Terbuka 2015 setelah disingkirkan oleh petenis asal Afrika Selatan, Kevin Anderson, 7-6 6-3 6-7 7-6, Senin (7/9) waktu setempat. Kesal karena kegagalannya, Murray tak bisa menahan emosi sampai merusak raket yang digunakannya untuk bermain.

Murray dan Anderson bersaing ketat pada set pertama. Namun, sial bagi Murray. Anderson berhasil lebih unggul di awal laga. Petenis asal Afrika Selatan yang terkenal dengan servisnya itu berhasil memenangi set pertama dengan 7-6, hasil ketat yang ternyata membawa dampak besar untuk set berikutnya.

Ya, Murray yang berjuang keras dan akhirnya kalah di set pertama tampaknya menurun di set kedua. Petenis asal Inggris itu pun harus menyerah mudah dengan kedudukan 3-6, sebelum akhirnya bangkit pada set ketiga.

Murray memang bangkit pada set ketiga. Terus bersaing ketat dan berusaha tidak menyerah telak dari Anderson akhirnya Murray pun mencuri set ketiga dengan kemenangan 7-6. Namun, itu adalah satu-satunya momen bagi Murray untuk bisa membuktikan dirinya bangkit.

Berusaha memperpanjang nafasnya untuk bisa membawa pertandingan hingga lima set untuk bisa menang. Tentu saja syaratnya adalah set keempat harus menjadi miliknya. Pertandingan pun berjalan alot. Namun, Murray akhirnya harus rela tersingkir dari AS Terbuka karena set keempat akhirnya menjadi milik Anderson yang menang 7-6.

Murray begitu kesal karena gagal meneruskan kiprahnya di AS Terbuka 2015 dan melampiaskan emosinya dengan menghantamkan raket tenisnya ke permukaan lapangan. Begitu kerasnya pukulan yang dilakukan Murray karena rasa kesalnya itu, raket yang digunakannya pun hancur. Murray kemudian membiarkan para penonton mendapatkan raket yang sudah rusak itu sembari berjalan meninggalkan area lapangan.

Sumber: Sportsatu.com

Artikel Lainnya