UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

United Datangkan Youngstar dari Italia

Ditulis pada 21 Jan 2016
oleh :
Photo IST

Photo IST

itoday – Penampilan kurang menyakinkan memang tengah ditunjukkan oleh Setan Merah. Mereka belum mampu untuk menjaga ritme permainan dengan baik. Bahkan meski bermain di Old Trafford, mereka masih bisa mengalami kekalahan.

Hal itu tentunya sangat berbeda dari era Opa Fergie. Dimana Old Trafford merupakan tempat yang cukup angker bagi para pesaingnya.

Oleh karena itu, banyak yang menyarankan supaya Setan Merah mendatangkan pemain baru pada bursa transfer yang saat ini masih terbuka. Bursa transfer pemain sudah terbuka sejak awal tahun ini, dan akan berakhir pada akhir bulan nanti.

Namun pada bursa transfer kali ini, belum ada pemain baru yang akan ditambahkan pada tim utama. Namun untuk tim junior, telah ada penambahan pemain. Pemain youngstar dari Italia sudah didatangkan ke Old Trafford.

Meskipun penampilan dari The Red Devils akhir-akhir ini memang tidak bisa dibilang membanggakan. Tetapi pembinaan untuk pemain dengan usia muda tampaknya masih menjadi menjadi focus mereka. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Manchester United telah 99 % mendapatkan bek beliat yang potensial berkebangsaan Italia, Luca Ercolani.

Luca Ercolani digadang-gadang memang akan menjadi ‘’permata” yang sangatlah berharga bagi sepakbola Italia pada saat ini. Pemain yang berposisi sebagai seorang bek tengah tersebut memang baru saja berusia 16 tahun. Namun bakat yang dimilikinya sudah mulai terlihat.

Pada saat ini, Ercolani masih tercatat sebagai salah satu pemain dari club Forli, club yang bermain di Serie D Italia. Sebagaimana yang telah diberitakan oleh Express pada Jum’at 15/1/2016, The Red Devils harus mengeluarkan dana sejumlah 55 ribu pounds untuk bisa mendapatkan sang Youngstar dari Italia itu.

Setan Merah mendatangkan pemain baru ercolani, namun tidak untuk langsung bermain bersama tim utama Manchester United, melainkan akan disekolahkan terlebih dahulu pada tim akademi.

Sebelumnya memang sudah diketahui bahwa Ercolani ternyata telah menjalani trial dalam waktu dua bulan terakhir bersama The Red Devils. Dan tampaknya selama masa trial, Youngstar dari Italia itu mampu menjalaninya dengan sangat baik. Sehingga Manchester United pun akhirnya mengajukan kesepakan untuk penawaran kontrak bagi sang pemain.

 

Artikel Lainnya