UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Vettel Tampik Penentu Juara Dari GP Australia

Ditulis pada 09 Feb 2016
oleh :
Vettel Tampik Penentu Juara Dari GP Australia

Vettel Tampik Penentu Juara Dari GP Australia

itoday – Pembalap ternama Sebastian Vettel menampik kembali persaingan F1 diajang 2016 ini yang bakal mudah. Satu diantaranya dengan menyebut bahwa GP Australia bukan menjadi sebuah tolak ukur untuk menentukan siapa yang bakal mengangkat trofi pada akhir musim.

Sebastian Vettel juga terus menampik kesempatan dan peluangnya untuk menjadi sang juara pada arena Formula 1 dimusim 2016 ini. Pembalap Ferrari yang satu ini juga menegaskan bakal ketatnya persaingan F1 diajang 2016 semenjak seri dipembukaan yang bergulir di Australia setelah mengemas ujian ban Pirelli dalam catatan positif.

Baru saja Vettel mengikuti ujian ban basah pada Sirkuit Paul Richard, Prancis. Vettel juga telah sukses mengalahkan saingannya seperti Red Bull dan McLaren yang juga ikut serta dalam andilnya untuk menjajal arena ban Pirelli. Sebastian Vettel begitu banyak dijagokan dalam ajang persaingan F1 diajang 2016 setelah begitu langsung bersinar pada musim perdananya dengan teman setianya Ferrari.

Vettel juga akan lebih merepotkan Nico Rosberg dan Lewis Hamilton pada musim 2016 nantinya. Tetapi, juara dunia dalam persaingan F1 diajang 2016 sebanyak 4 kali ini menepis prediksi atas dirinya untuk kembali mengangkat trofi pada akhir musim nanti. Dia juga menegaskan bahwa kemenangan merupakan hal yang wajar untuk diinginkan dan bila banyak pihak yang mengajukan pertanyaan terkait dengan itu, maka dia akan mengatakan bahwa targetnya adalah menang.

Tak hanya itu, Vettle juga menambahkan bahwa pihaknya tahu bahwa hal itu sangat ambisius dan pihaknya juga mengetahui bahwa terdapat perbedaan besar bila dibandingkan dengan tahun yang lalu. Vettel juga menambahkan bahwa pada15 Maret mendatang, persaingan yang hendak dimulai di GP Australia ini jelas akan begitu ketat. Bantahnya lagi adalah ungkapan bahwa bila pemenang di Australia ini bakal menjadi tolak ukur atas sipa yang akan menjuarai arena dimusim pekan nanti.

Vettel menutup kata-katanya dalam persaingan F1 diajang 2016 dengan ungkapan bahwa Ausrtralia hanya menjadi 1 dari sejumlah 21 kali balapan. Bila menang maka hal itu adalah bagus dan bila tidak, cobalah untuk mencapai sedekat mungkin finish serta memacu maksimalnya kecepatan guna mengumpulkan banyak poin karena ini adalah tahun yang cukup panjang.

 

Artikel Lainnya