UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Vetttel Akan Menjadi Simbol Kebangkitan dari Ferrari

Ditulis pada 10 Feb 2016
oleh :
Vetttel Akan Menjadi Simbol Kebangkitan dari Ferrari

foto ist

itoday – Niki Lauda selaku Chairman Mercedes Non Executive telah mengungkapkan bahwa timnya pada saat ini memang pantas untuk lebih mewaspadai pergerakan dari Sebastian Vettel, pembalap dari tim Ferrari.

Sebab pembalap yang berasal dari Jerman itu diprediksi akan menjadi momok  kebangkitan dari Ferrari sehingga akan mengancam kepada dua pembalap dari Mercedes, Nico Rosberg dan juga Lewis Hamilton.

Lauda melihat bahwa Vettel memang memiliki bakat yang luar biasa. Dia memiliki insting yang alami. Ketika berada di lintasan dari jet darat itu, dia mengerti apa yang harus dan akan dilakukannya.

Pada tahun balapan musim lalu, pembalap dari tim Kuda Jingkrak tersebut juga mampu meraih tiga kali kemenangan. Dan kini, pada musim balap 2016 yang akan segera dimulai, Vettel nampaknya telah begitu yakin dengan persiapan yang telah dilakukan oleh timnya.

Mantan juara dunia Formula 1 tiga kali tersebut juga menambahkan apabila Ferrari memang telah memiliki persiapan yang sangat matang untuk menyambut musim balap 2016.

Hal itu juga Nampak saat mereka menggelar uji coba pada pertengahan bulan Januari kemarin. Oleh sebab itu, Lauda sudah memberikan peringatan kepada timnya akan kebangkitan dari tim Kuda Jingkrak pada musim balap 2016 yang akan datang.

“Ferrari sudah menemukan kembali kekuatan lamanya. Hal itu karena adanya faktor dari Sebastian Vettel. Faktanya dia memang mampu mengemudikan mobil balap dengan sangat cepat serta dia juga haus akan kesuksesan. Oleh sebab itu, Vettel merupakan lawan yang sangat berbahaya,” ungkap Lauda sebagaimana telah dikutip dari Auto Bild Motorsport pada Minggu 31/1/2016.

Kebangkitan tim Kuda Jingkrak sebenarnya juga telah tampak saat musim balapan yang lalu. Ferrari mampu 16 kali menaiki podium.

Sebastian Vettel juga mampu menaiki podium sebanyak 13 kali yang tiga diantaranya telah menjadi juara. Sementara itu, rekan satu tim Vettel, Kimi Raikonen naik podium 3 kali, sekali runner up serta dua kali di posisi ketiga.

Ferrari pun menjadi tim pesaing yang paling dekat dengan Mercedes di klasemen akhir dari konstruktor. Meskipun Mercedes masih unggul 75 poin, namun mereka memang harus mewaspadai kebangkitan dari Ferrari.

Sebab Kuda Jingkrak sudah siap untuk menendang lawan-lawannya.

Artikel Lainnya