UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Wild Card Didapatkan Nadal dalam Turnamen Argentina Terbuka

Ditulis pada 12 Feb 2016
oleh :
Tag:
Wild Card Didapatkan Nadal dalam Turnamen Argentina Terbuka

foto ist

itoday – Rafael Nadal adalah petenis yang handal, saat ini dia telah mempersiapkan untuk pertandingannya, dia telah memaksimalkan dalam kesempatan wild card yang memang sudah didapatkannya untuk bisa tampil di Argentina Terbuka. Petenis asal dari Spanyol itu telah bertekad untuk mempertahankan gelar di dalam ajang tersebut.

Petenis yang berasal dari Spanyol ini akan tampil dengan gelar sebagai juara bertahan dari Argentina Terbuka yang akan dilaksanakan mulai pada tanggal 8 sampai dengan 14 Februari depan.

Nadal akan menampilkan aksinya setelah dia mendapatkan kesempatan wild card yang dia dapatkan untuk bisa ikut bertanding lagi di Turnamen tenis di lapangan tanah liat tersebut.

Di dalam Argentina Terbuka tersebut menjadi salah satu turnamen yang pertama dia lakukan menjelang Roland Garros yang memang menjadi arena paling dia favoritnya. Dia sangat berharap bisa meraih hasil yang terbaik di dalam ajang tersebut.

Artikel Lainnya