UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Yamaha Akan Segera Perpanjang Kontrak Pembalapnya

Ditulis pada 17 Feb 2016
oleh :
Tag:
Yamaha Akan Segera Perpanjang Kontrak Pembalapnya

foto ist

itoday – Tim Movistar Yamaha akhirnya terbuka dengan kontrak para pembalapnya yang akan habis pada akhir musim nanti. Lin Jarvis selaku Bos Tim Movistar Yamaha juga mengatakan bahwa mereka akan memprioritaskan untuk melakukan perpanjangan kontrak Jorge Lorenzo.

Seiring dengan memanasnya bursa pembalap, Tim Movistar Yamaha pun tidak mau kehilangan salah satu asset pentingnya tersebut. Terlebih lagi, tim balap yang lain pun rata-rata memang memiliki kontrak pembalap yang juga akan habis pada akhir musim nanti.

Kontrak Rossi dan juga Lorenzo bersama dengan Yamaha akan segera berakhir pada musim ini. Bersama Rossi dan Lorenzo, beberapa pembalap top yang lainnya kontraknya juga akan berakhir. Mulai dari Marc Marquez, Andrea Iannone, Dani Pedrosa serta Andrea Dovizioso.

Jarvis juga mengungkapkan bahwa sekarang Lorenzo juga tengah dirayu oleh Ducati. Tawaran yang datang dari Ducati memang cukup menggiurkan. Oleh sebab itu, Jarvis tidak ingin pembalapnya akan pindah ke pedok yang lainnya.

Sedangkan mengenai status Valentino Rossi, Yamaha telah menyerahkan keputusannya pada sang legenda. Rossi menentukan sendiri sampai kapan dirinya akan membalap.

Sebab ada rumor yang menyebutkan bahwa The Doctor akan mengakhiri kariernya di musim ini, apabila hal itu terjadi, maka diujung musim 2016 Rossi akan pensiun. Namun apabila tetap membalap, Rossi kemungkinan tahun depan akan tetap bersama Yamaha.

“Rossi harus memutuskan beberapa tahun lagi akan membalap. Namun kalau Lorenzo, dia telah bilang bahwa dirinya ingin terus bisa bersama Yamaha, bahkan dia pernah berujar akan pensiun bersama Yamaha,” ungkap Jarvis sebagaimana yang telah dikutip oleh Motorsport.

“Namun yang harus perlu diingat, Ducati telah memberikan tawaran menarik terhadap Lorenzo. Hal itu tentunya bisa sedikit mengganggu. Sehingga pada intinya, kalau untuk Rossi diberikan kebebasan untuk memutuskannya  sendiri. Rossi akan pensiun ataupun tetap bersama dengan kami. Namun terhadap Jorge, kami telah menjadikannya prioritas,” jelas Jarvis.

Jarvis pun kembali menyinggung terkait rivalitas yang terjadi diantara kedua pembalapnya yang terjadi pada akhir musim 2015 kemarin. Saat itu Rossi tengah bersitegang dengan Lorenzo. Namun kini kondisinya sudah berubah, mereka lebih rileks sekarang. Mereka sudah siap menghadapi persaingan yang kembali akan terjadi.

Artikel Lainnya