UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

3 Konsol GIM bakal disokong Chip terbaru AMD

Ditulis pada 04 Jun 2016
oleh :
3 Konsol GIM bakal disokong Chip terbaru AMD

foto ist

itoday – Bermain game adalah salah satu dari kegemaran yang sangat disenangi oleh banyak orang di semua usia. Namun akan banyak digemari oleh para kawula muda. Teknologi yang dipakai oleh game terkini pun sudah super canggih. Salah satunya adalah adalah adanya konsol GIM yang mendukungnya.

Setiap GIM konsol yang ada pada sebuah game pun dilengkapi dengan chip yang nantinya digunakan untuk mendukung operasional dari game ini. Contohnya pada PS4  ini yang juga mulai memperbarui chip pada konsolnya.

Konsol GIM chip terbaru yang diusung oleh Play Station 4 ini dilakukan oleh Microsoft dan Sony. Seri konsol yang mereka hadirkan adalah seri terbaru yang pastinya lebih handal daripada seri sebelumnya. Seri ini adalah penyempurna dari seri sebelumnya.

Ada 3 chip terbaru AMD yang akan diluncurkan, yaitu PS4 Neo, XboxOne, dan NX. Ketiga jenis konsol tersebut masing-masing diusung oleh brand perusahaan produsennya masing-masing. Diantaranya adalah PS4 Neo yang dikeluarkan oleh Sony, XboxOne yang dikeluarkan oleh Microsoft, dan NX yang dirilis oleh Nintendo.

Artikel Lainnya