UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Bikin Jengkel, Facebook Akan Hapus Fitur Undangan Permainan

Ditulis pada 31 Oct 2015
oleh :

Photo IST

Mark Zuckerberg dalam lawatannya beberapa hari ke Delhi-India baru-baru ini, menggelar sesi tanya jawab (Q&A) dengan media, terkait berbagai hal. Mulai dari layanan hingga rumor yang berkembang terkait Facebook. Pada sesi tanya jawab itu, terungkap fakta bahwa Bos Facebook itu sebenarnya sangat membenci undangan permainan di Facebook. Mark mengakui bahwa undangan permainan di Facebook seperti Candy Crush sekarang sudah mencapai tingkat “menjengkelkan”.

Kabar baik dari hal di atas, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa Facebook dalam waktu dekat akan menghentikan fitur undangan permainan tersebut. “Saya menerima banyak sekali pertanyaan terkait undangan permainan di Facebook. Mereka menanyakan tentang bagaimana menghentikan undangan permainan di Facebook.

Lebih dari 7500 pertanyaan yang sama dilontarkan oleh pengguna Facebook. Inilah yang memunculkan inisiatif dari kami untuk segera menghentikan undangan permainan di Facebook ini,” ujar Mark.

Mark Zuckerberg mengatakan bahwa Facebook memprioritaskan untuk segera menonaktifkan notifikasi game di Facebook. “Ada beberapa alat atau tools yang memang disediakan bagi pengembang aplikasi yang memungkinkan tiap pemain game dari aplikasi bisa mengirimkan notifikasi undangan permainan ke kontak-kontak mereka di Facebook. Kami prioritaskan untuk menutup tools ini dalam waktu dekat,” tambah Mark.

Menganalisa jawaban Mark Zuckerberg secara lebih dalam, terkesan bahwa Mark tidak berbicara secara khusus tentang game Candy Crush. Dan bisa berarti itu bakal berlaku ke semua game yang mengirimkan jenis undangan ke pengguna di Facebook. (Nariswari)

sumber : tabloidpulsa.co.id