UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Jangan Putar Musik Ini, Kalau Tak Ingin Komputer Kamu Rusak!

Ditulis pada 24 Oct 2015
oleh :

Liputan6.com, Jakarta – Apa yang pertama kali kamu pikirkan ketika membaca judul di atas? Itu bukan hal yang mustahil lho, ketika kita mengetahui bahwa ternyata ada musik yang dapat membuat komputer kita rusak.

Mari kami perkenalkan dengan Blackened Musical Notation atau lebih dikenal dengan nama Black MIDI, dan selamat datang di dunia musik rumit nan “amburadul”.

Black MIDI, Musik Aneh Dari Negeri Sakura

Black MIDI adalah musik yang dibuat menggunakan dasar MIDI atau Musical Instrumental Digital Interface. Musik ini disusun berdasarkan ribuan hingga jutaan note yang disusun menjadi satu lagu utuh.

Asal kata Black MIDI atau MIDI hitam adalah dikarenakan apabila musik tersebut ditulis dalam notasi standar, maka ia akan membentuk satu barisan padat yang terlihat seperti semua berwarna hitam. Semua terjadi karena musisi yang menciptakan Black MIDI memadatkan jutaan not ke dalam satu musik sehingga menjadi rumit dan sangat penuh.

Baca selengkapnya di: http://jlan.tk/s/L1ZQM

Sumber: Liputan6

Artikel Lainnya