UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Karakter Baru Gratisan Hadir di Fallout Shelter

Ditulis pada 18 Oct 2015
oleh :
Tag:

Liputan6.com, Jakarta – Pengembang game Bethesda telah merilis sebuah update (pembaruan) baru untuk mobile game Fallout besutannya, Fallout Shelter. Pembaruan ini, menurut informasi yang Tekno Liputan6.com himpun dari Game Spot, Sabtu (17/10/2015) memperkenalkan sebuah modus permainan baru dan konten lainnya, seperti karakter Fallout 4 gratis, bagi mereka yang memainkannya di perangkat berbasis iOS.

Seperti ditampilkan sekilas di video trailer di atas, pembaruan versi 1.2 menambahkan modus Survival. Hal ini tidak dijelaskan secara mendalam, tetapi kedengarannya seperti pengaturan dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

“Perkenalkan modus Survival! Lebih berbahaya, lebih banyak kemenangan. Buatlah Vault-Tec bangga!” tulis Bethesda dalam deskripsi video trailer tersebut.

Di patch ini, pemain dapat menjarah musuh yang telah dikalahkan, melewati tutorial, dan menghadapi Mysterious Stranger. Daripada meledakkan musuh sambil terlihat gaya, seperti dalam permainan Fallout standar, di sini pengguna lebih dihargai dengan topi untuk menandainya di Vault si pengguna. Ada juga halaman statistik baru di Vault Dweller’s Survival Guide.

Mereka yang memainkan versi iOS dari permainan ini dapat mengambil keuntungan dari tawaran eksklusif, yaitu karakter gratis dari Fallout 4 (Piper, yang debutnya muncul di trailer) dan lima kotak makan gratis. Karakter permainan Fallout 4 pertama ini ditambahkan pada bulan Juni lalu.

Akhirnya, sekarang ada dukungan untuk menghemat cloud, yang memudahkan pengguna dalam mengelola Vault miliknya dari beberapa perangkat.

(why/dhi)

Sumber: Liputan6

Artikel Lainnya