UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Aplikasi Fresh Team Yang Bisa Melacak Lokasi Lawan Bicaranya

Ditulis pada 08 Jun 2016
oleh :
Aplikasi Fresh Team Yang Bisa Melacak Lokasi Lawan Bicaranya

foto ist

itoday – Baru-baru ini hadir sebuah aplikasi pada perangkat iOS dan Android sebagai sebuah pendukung komunikasi yang bisa mengetahui lokasi dari lawan bicara tanpa harus bertanya langsung dengan pihak yang terkait. Aplikasi tersebut bernama Fresh Team yang bisa dimanfaatkan perusahaan untuk mengetahui lokasi terkini dari para pekerjanya.

aplikasi Fresh Team memiliki sistem kerja yang memanfaatkan sensor yang ada pada sebuah smartphone, yang diproses melalui algoritma khusus untuk mengetahui dengan pasti posisi dari orang lain tanpa harus ada sebuah obrolan. Artinya aplikasi Fresh Team ini akan memberikan akses penuh kepada bos anda, untuk mengetahui lokasi terkini dan aktivitas apa yang sedang anda lakukan. Tidak hanya sampai disini saja, bahkan aplikasi ini juga bisa mengetahui seberapa besar sisia batrai yang dimiliki oleh perangkat pegawainya.

Sebagai gambaran yang lebih simple, aplikasi Fresh Team ini akan menggunakan global positioning sistem untuk mengetahui lokasi dari para karyawannya. Perlu anda ketahui, sensor tersebut mampu mendeteksi lawan meski sedang dalam kendaraan yang masih bergerak dijalanan.

Artikel Lainnya