UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Apple Resmi merilis macOS Sierra dan tinggalkan OS X

Ditulis pada 22 Jun 2016
oleh :
Apple Resmi merilis macOS Sierra dan tinggalkan OS X

foto ist

itoday – Sekarang ini brand OS X sudah resmi ditinggalkan oleh Apple. Pada ajang WWDC 2016, pihak Apple pun sekarang telah meresmikan dengan keberadaan pada sistem operasi desktop yang paling baru yang mereka sebut dengan nama macOS Sierra. Apa yang dilakukan oleh Apple ini sama dengan langkah sebelumnya yang menggunakan nama OS X dalam penyebutan sistem operasi yang telah mereka buat.

Sama seperti sebelumnya, pada peluncuran Sierra kali ini Apple juga menempatkan beragam fitur unggulan yang baru. Salah satu fitur yang menarik adalah adanya siri. Kehadiran Siri semakin membuat Sierra semakin unggul.

Dalam situs resmi Apple telah mengucapkan jika siri pada macOS sierra tersebut bisa digunakan dalam membantu para pengguna Mac untuk mengerjakan berbagai macam pekerjaan. Apalagi, siri pada macOS sierra tersebut bisa digunakan dalam melakukan berbagai macam tugas pada satu waktu dan sifatnya multitasking. Dimulai dari meminta siri dalam pengiriman pesan, mencari lokasi pada sebuah file dan aktivitas yang lainnya. beberapa hal tersebut bisa dilakukan oleh siri meskipun Anda masih mengerjakan pekerjaan penting lainnya.

Artikel Lainnya