UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Audeze EL-8 Titanium, Headset Premium dengan Konektor Lightning

Ditulis pada 11 Dec 2015
oleh :
Tag:
foto ist

foto ist

Rumor akan dihilangkannya port audio 3.5 mm di iPhone generasi berikutnya sempat bikin pengguna lama sakit kepala. Meski sejumlah pecinta musik berkualitas tinggi (audiophille) justru senang karena bisa mengharapkan kualitas audio yang jauh lebih baik, tak bisa dipungkiri dengan mengandalkan hanya satu port lightning maka bisa jadi kita harus mempensiunkan headset-headset lama yang sudah menemani kita selama ini. Hiks banget.

Rumor ini makin santer dan terasa lebih nyata begitu saya membaca berita yang menyatakan bahwa Audeze, si pembuat headphone mahal, melepas sebuah headset pertama yang interfacenya benar-benar hanya mengandalkan kabel lightning saja. Makin galau sudah.

Perangkat headset yang ditawarkan dengan harga USD 799.95, atau setara dengan 11 juta Rupiah lebih dikit, memang tidak membawa interface audio 3.5 mm atau kabel colokan audio lain yang biasa kita temukan di industri ini. Dengannya, Audeze menjanjikan kualitas audio resolusi tinggi, baik untuk mendengarkan musik, maupun bertelepon dengan orang kesayangan (Bisa jadi Anda akan lebih menyayanginya, terlebih jika Anda mendapatkan perangkat ini sebagai hadiah darinya).

Bagian utama headset, menggunakan driver magnetic planar 100 mm. Ukuran yang besar jika dibandingkan dengan headset-headset yang selama ini dibuat untuk iPhone. Dengan teknologi milik Audeze, yakni Fluxor Magnetic, nano-scale diaphragms dan advance voice coil, Anda bisa dengan mudah men-drive suara yang dikeluarkan iphone.

Dengan kabel lightning sepanjang 2 meter yang dibuat khusus, Anda bisa mentrasfer audio kualitas apik yang merupakan file digital 24-bit, melalui DSP dan DAC berkualitas tinggi. Ditambah dengan mic khusus yang dapat digunakan untuk bertelepon atau berbicara dengan SIRI, maka lengkaplah sudah: Audeze El 8- Titanium bisa digunakan sebagai headset handsfree iPhone yang dapat diandalkan.

Produk ini telah resmi dijual di situs resmi mereka. Bagi Anda yang berdomisili di Amerika Serikat, Anda bahkan bisa mendapatkan tawaran 30 hari mencoba bebas resiko. Artinya, jika selama 30 hari Anda tidak menyukai karakter suara atau apapun tentang produk ini, Anda bisa mengembalikannya tanpa dikenakan biaya apapun.

Update: Kabar baiknya, tipe seperti ini juga tersedia untuk pengguna audio device lain. Tentunya dengan konektor bawaan produk yang berbeda (tanpa lightning connector).

sumber : tabloidpulsa.co.id

Artikel Lainnya