UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Cara Bermain Gim Di Ponsel Agar Bebas Gangguan

Ditulis pada 17 Jun 2016
oleh :
Cara Bermain Gim Di Ponsel Agar Bebas Gangguan

foto ist

itoday – Kecanggihan smartphone saat ini membuat handphne tak hanya dijadikan sebagai alat komunikasi semata. Kini smartphone juga dijadikan sebagai platform bermain game. Akan tetapi, bermain game di smartphone terkadang menemui banyak sekali kendala seperti baterai yang mudah habis, notifikasi yang mengganggu, hingga tak sengaja menekan tombol back.

Sebenarnya ada cara bermain gim di ponsel yang mengasyikkan tanpa menuai gangguan seperti yang disebutkan diatas. Kiat-kiat bebas gangguan tersebut antara lain ;

  1. Mengatasi baterai cepat habis
    Banyak yang mengira bahwa menggunakan powerbank adalah cara bermain gim di ponsel tanpa takut kehabisan baterai. Tetapi pada kenyataanya cara ini tak selalu benar. Output daya powerbank yang tak stabil terkadang justru dapat membuat baterai cepat aus. Selain itu, bermain gim sambil menghubungkannya pada powerbank akan membuat smartphone cepat panas.
    Solusi yang paling tepat untuk mengatasi baterai cepat habis saat bermain gim adalah menggunakan smartphone dengan fitur fast charging. Akan tetapi lebih baik jika anda menggunakan smartphone berdaya besar.
  2. Mengatasi “lemot”
    Lemot adalah permasalahan yang paling sering muncul ketika bermain gim. Cara bermain gim di ponsel tanpa lemot adalah dengan memilih ponsel RAM besar serta GPU yang baik.
  3. Notifikasi mengganggu
    Banyak para gamers yang mengeluhkan notofikasi menggangu ditengah permaianan Selain itu, para gamers terkadang juga tak sengaja menekan tombol back yang mengakibatkan permainan terhenti. Sungguh hal seperti ini sangat tak menyenangkan, terlebih gim yang dimainkan adalah gim online.
    Untuk mengatasi hal semacam ini, pengguna membutuhkan program tambahan untuk memblokir semua notifikasi selama bermain gim. Pilihan cara bermain gim di ponsel yang lebih mudah adalah menggunakan gadget gaming seperti Samsung galaxy S7 edge yang mampu memblokir notifikasi, mengatur daya guna baterai dan mengumpulkan semua gim dalam satu folder.

Itulah cara bermain gim di ponsel yang mengasyikkan dan bebas dari hambatan. Sebagai catatan, sebaiknya anda memilih ponsel dengan kemampuan cooling system untuk menghindari overheating saat bermain gim.

Artikel Lainnya