UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Closer Online Hadir Dengan Grafis Khas Anime Jepang

Ditulis pada 01 Jun 2016
oleh :
Closer Online Hadir Dengan Grafis Khas Anime Jepang

foot ist

itoday – Game dengan grafis anime Jepang – Seperti yang kita ketahui bersama, game online PC kini memiliki peminat yang sangat tinggi, sehubungan dengan hal itu para developer game mulai meluncurkan game terbaiknya untuk ikut bersaing di kancah game PC dengan developer lainnya.  Hal ini juga dilakukan oleh PT. Megaxus Infotech yang resmi menghadirkan game Closer Online untuk PC.

Closer Online dari Megaxus merupakan game PC baru yang hadir dengan membawa tema Ultra High SpeedAction Fighting Massively Multyplayer Role Playing Game (MMORPG). Dengan membawa tema RPG, maka para pemain Closer Online dari Megaxus ini nantinya bisa melakukan pengembangan terhadap skil karakter yang digunakan untuk beraksi dengan gaya masing-masing.

Game PC yang membawa tema MMORPG memang sudah banyak, namun Closer Online dari Megaxus ini memiliki sebuah kelebihan yang jarang ada pada game lainnya yaitu soal tampilannya yang mengusung 2,5D side scrolling lengkap dengan grafis seperti yang ada pada anime Jepang.

Artikel Lainnya