UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

DOKU Hadirkan Beberapa Fitur Baru

Ditulis pada 08 Jun 2016
oleh :
DOKU Hadirkan Beberapa Fitur Baru

foto ist

itoday – Aplikasi DOKU yang tersedia untuk perangkat Android merupakan sebuah layanan e-monney dari PT. Nusa Satu Inti Artha. Untuk memberikan pengalaman transaksi e-money yang lebih ragam kini pihaknya mengeluarkan beberapa fitur baru dalam aplikasi e-money DOKU.

Salah satu Fitur baru e-Monney DOKU yaitu adanya penambahan aktivitas transfer ke Bank lain yang sudah tergabung di jaringan ALTO. Pengguna dapat dengan mudah melakukan transfer kepada beberapa Bank seperti BII, Bank DBS, Bank BTN, Citybank, Bank Panin, Bank Permata, Bank Maybank, dan juga Bank Danamon. Sedangkan untuk Mandiri dan Bank BCA akan segera mengikuti jejak Bank diatas.

Fitur baru e-Monney DOKU yang kedua yaitu berupa menu untuk pengisian berbentuk saldo pada akun DOKU dengan menggunakan jaringan Bank yang ada di ALTO. Pengisian ini bisa dibilang sangat mudah, pengguna hanya perlu melakukan pemilihan menu transfer pada antar Bank yang akan digunakan dan memasukan kode (899) yang selanjutnya akan diikuti dengan ID DOKU dari masing-masing pengguna, di nama ID ini memiliki angka sebanyak 10 digit.

Artikel Lainnya