UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Drone Mini Kecil Penggambar Peta

Ditulis pada 04 Jun 2016
oleh :
Drone Mini Kecil Penggambar Peta

foto ist

itoday – Dunia teknologi tidak akan lelah untuk mengeluarkan kretivitasnya. Banyak hal baru dengan dilengkapi teknologi canggih diluncurkan. Semuanya telah memudahkan aktivitas manusia. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan banyaknya macam teknologi atau alat yang tercipta. Salah satunya adalah pesawat drone militer.

Drone sendiri merupakan jenis dari miniatur pesawat dengan ukuran kecil. Biasanya bentuk dari drone ini tidak dibuat mirip dengan pesawat yang sebenarnya. Tetapi lebih kepada sebuah rangka yang bisa terbang. Bentuknya pun bervariasi. Pesawat mini ini bisa diterbangkan dengan menggunakan remote control yang akan dikemudikan oleh si pemilik drone.

Drone yang awalnya dijadikan sebagai hobi termahal bagi sebagian masyarakat yang berkelas. Namun kini drone bisa dijadikan sebagai kamera pegintai dari atas. Kamera yang terpasang pada drone dapat mendukung kegiatan syuting atau juga kegiatan video klip. Namuan kini drone ini digunakan di dunia militer di Indonesia.

Artikel Lainnya