UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Drone Tampak di Arena Latihan Timnas Inggris

Ditulis pada 23 Jun 2016
oleh :
Drone Tampak di Arena Latihan Timnas Inggris

foto ist

itoday – Drone memang memiliki banyak keahlian untuk membantu manusia dalam melaksanakan sebuah pekerjaan. Dari sekian banyaknya fungsi drone, pesawat tanpa awak ini juga bisa digunakan sebagai pesawat pengintai. Hal ini jugalah yang membuat pelatih beserta Timnas Inggris dengan kemunculan drone di arena latihan Timnas Inggris.

                Drone atau pesawat mata-mata tampak di arena latihan Timnas Inggris ketika Roy Hodgson tengah berkonsentrasi penuh dalam mempersiapkan pertandingan melawan Wales pada malam itu. Drone di arena latihan Timnas Inggris yang berjumlah 2 tersebut adalah milik polisi Prancis.

Drone pengintai Timnas Inggris tersebut terlihat berada di dekat Chantilly tepatnya di luar kompleks latihan The Three Lions. Hal ini untuk yang pertama kali ada pesawat pengintai berkamera tampak di markas Timnas Inggris. Padahal Manajer Hodgson telah memerintahkan keamanan supaya lebih diperketat.

Artikel Lainnya